Breaking News:

Berita Artis

Sudah Banyak Cerita Perselingkuhan, Reza Rahadian Kaget Series Layangan Putus Bisa jadi Viral

Reza Rahadian sukses membuat sosok Aris dibenci warganet. Ia memang sengaja ingin membuat karakternya terlihat jahat dengan cara yang berbeda.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pemeran sosok Aris dalam series Layangan Putus, Reza Rahadian Matulessy. 

TRIBUNBEKASI.COM — Pemain film Reza Rahadian merasa terkejut karena series Layangan Putus yang dibintanginya saat ini viral di media sosial.

Reza Rahadian yang memerankan sosok Aris dalam series itu, tak menyangka Layangan Putus akan ramai diperbincangkan dan banyak penontonnya.

Ia merasa cerita tentang perselingkuhan seperti di Layangan Putus sudah sering diangkat dalam film maupun web series di Indonesia.

"Gue terkejut sih, ya karena gue berpikir awalnya ini cerita yang relate iyaa tapi udah banyak," kata Reza Rahadian di YouTube Boy William dikutip Tribunnews.com, Minggu (9/1/2022).

"Cerita ini bukan yang baru orang lihat," sambungnya.

Baca juga: Titi Kamal Ungkap Kebahagiaan, Film Makmum 2 Jadi Film Bioskop Terlaris Tahun 2021

Baca juga: Harga Emas Batangan Antam Hari Ini Masih Stabil di Angka Rp 934.000 Per Gram

Reza Rahadian sukses membuat sosok Aris dibenci warganet. Ia memang sengaja ingin membuat karakternya terlihat jahat dengan cara yang berbeda.

"Gue waktu itu pengen menampilkan suatu karakter yang tidak stereotipe, dia memang antagonis tapi gue gamau bawainnya yang marah-marah, teriak-teriak, harus mukul," tutur Reza Rahadian.

"Tapi gimana gua bisa bikin karakter itu manipulatif dan itu lebih jahat," jelasnya.

Dalam series tersebut, Reza Rahadian beradu akting dengan Putri Marino sebagai Kinan dan Anya Geraldine sebagai Lidya. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved