Breaking News:

Berita Artis

Vicky Prasetyo Dilaporkan ke Polisi oleh Mantan Istrinya, Kasus Apa Lagi?

Dugaan penipuan dan penggelapan uang ini bermula saat Vicky Prasetyo mengajak Vivi Paris berbisnis membangun sebuah kelab malam bernama Kudeta.

Penulis: Ikhwana Mutuah Mico | Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Vivi Paris bersama kuasa hukumnya, Faisal Banong, usai pelaporan terkait dugaan penipuan dan penggelapan ke Polda Metro Jaya pada Senin (10/1/2021). 

TRIBUNBEKASI.COM — Selebritas Vicky Prasetyo dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh mantan istrinya, Vivi Paris, terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan.

"Hari ini tanggal 10 januari 2022 diawali dengan pelaporan yang saya lakukan terhadap Vicky Prasetyo jadi alhamdulillah tadi laporan kami sudah diterima, tinggal menunggu pemanggilan berikutnya," kata Vivi Paris di Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).

Faisal Banong, kuasa hukum Vivi Paris mengungkapkan bahwa laporan ini berkaitan dengan ajakan kerja sama yang diajukan oleh Vicky Prasetyo terhadap kliennya.

Akibat ulah Vicky Prasetyo itu, Vivi Paris mengalami kerugian hingga mencapai ratusan juta. "Kalau kerugian yang pasti merugikan, ratusan gak sampai milyaran," kata Faisal. 

Dia membeberkan, dugaan penipuan dan penggelapan uang ini bermula saat Vicky Prasetyo mengajak Vivi Paris berbisnis membangun sebuah kelab malam bernama Kudeta.

Baca juga: Ikuti Jejak Kakaknya, Fahira Mira Serius Terjun ke Dunia Entertain

Baca juga: Sidang Putusan Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dijadwalkan Hari Ini

Baca juga: Cut Meyriska Rasakan Fisiknya Lebih Lemah saat Hamil Anak Kedua

Namun hingga saat ini kelab malam itu tak terlihat wujud aslinya. Sementara, Vivi Paris telah mentransfer uang sejak 2018. Hingga sekarang uangnya tak kunjung dikembalikan. 

"Jadi awal mula Vicky Prasetyo mengajak klien saya, diiming-imingi lah buka suatu usaha kelab Kudeta. Sampai saat ini klien saya gak tau ada apa nggak, keuntungannya juga berapa, dirayu lah diiming-imingin, jangankan keuntungan, klubnya aja kita gak tahu sampai sekarang," terangnya. 

Vivi Paris sendiri telah melayangkan surat somasi terhadap Vicky Prasetyo namun nihil. Mantan suaminya itu selalu menghindar setiap kali ia menaggih haknya. 

"Berawal dari itu kita menduga Vicky Prasetyo ini melakukan penipuan dan penggelapan. Diperkuat juga dugaan kami ada beberapa bukti," tuturnya. 

Laporan Vivi Paris terhadap Vicky Prastyo telah diterima di Polda Metro Jaya dengan nomor polisi STTLP/B/146/I/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA 10 Januari 2022  dengan sangkaan pasal 378 KUHP dan atau pasal 372 KUHP.

Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved