Breaking News:

Timnas Indonesia

Inilah Nama 23 Pemain Timnas Indonesia Putri yang akan Berlaga di Piala Asia Perempuan 2022

Nama 23 pemain skuad Timnas Indonesia Putri telah diumumkan. Mereka akan berlaga di turnamen Piala Asia Perempuan 2022 di India.

Penulis: Abdul Majid | Editor: AC Pinkan Ulaan
Tribunnews/Abdul Majid
Timnas Indonesia Putri sedang latihan,Rabu (12/1), sebagai persiapan mengikuti turnamen Piala Asia Perempuan 2022 di India. 

TRIBUNBEKASI.COM, JAKARTA – Skuad Timnas Indonesia Putri akan beranggotakan 23 pemain, dalam turnamen Piala Asia 2022 yang berlangsung di India.

Pelatih Timnas Indonesia Putri, Rudy Eka Priyambada telah mengumumkan nama 23 pemain yang akan tampil di India pada 20 Januari – 6 Februari mendatang, Selasa (11/1).

Tampak nama Zahra Muzdalifah, Rani Mulyasari dan Shalika di sana, yang menandakan bahwa ketiganya masih jadi tumpuan skuad berjuluk Garuda Pertiwi ini.

 

Performa di TC

Rudy Eka menjelaskan pemilihan ini setelah melihat performa pemain yang menjalani training camp (TC) sejak Desember lalu.

“Semua pemain yang ikut seleksi dan pemusatan latihan sejak bulan Desember 2021 lalu sudah menyampaikan kemampuan terbaik mereka,” kata Rudy Eka.

Dia berharap ke-23 pemain ini bisa tampil maksimal, dan memberikan hasil terbaik di Piala Asia Perempuan 2022.

“Selain memenuhi kuota pemain yang telah ditetapkan oleh AFC, 23 pemain ini merupakan pilihan terbaik di antara para pemain yang sudah berlatih di sini. Semoga kami bisa memberikan hasil terbaik di Piala Asia Perempuan nanti,” katanya.

Di ajang Piala Asia Wanita 2022, Timnas Indonesia berada di grup B bersama dengan Australia, Thailand, dan Filipina.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved