Breaking News:

Berita Sepakbola

Macan Kemayoran Kalah 1-2 dari Mutiara Hitam

Dua gol kemenangan Persipura dicetak oleh Yohanes Pahabol (24') dan Y. Baha (44') Sementara satu gol Persija dicetak Makan Konate di menit 90+4'. 

Istimewa
Persija Jakarta takluk 1-2 menghadapi Persipura Jayapura di laga pekan 19 BRI Liga 1 2021-2022. 

TRIBUNBEKASI.COM — Skuat Persija Jakarta tunduk 1-2 dari Persipura Jayapura saat laga pekan ke-19 BRI Liga 1 digelar di Stadion Kapten I Wayan Dista Gianyar, Bali, Selasa (11/1/2022).

Dua gol kemenangan Persipura dicetak oleh Yohanes Pahabol (24') dan Y. Baha (44') Sementara satu gol bagi Persija dicetak oleh Makan Konate di menit 90+4'. 

Persija mengawali babak kedua pertandingan dengan memasukkan Otavio Dutra dan Ichsan Kurniawan menggantikan Alfriyanto Nico dan Ahmad Bustomi. 

Lini tengah Persija tampil lebih agresif di babak kedua. Kehadiran Ichsan berhasil menutup ruang-ruang kosong di lini tengah. Di awal babak kedua, Persija tampil lebih dominan dalam penguasaan bola. 

Hingga menit 50 skor masih 2-0 untuk keunggulan Persipura Jayapura. Bek sayap Persipura, M. Tahir diganjar kartu kuning pada menit 54. 

Baca juga: Pulih dari Cedera, Tim Dokter Persija Prediksi Ismed Sofyan bisa Kembali Merumput Februari 2022

Menit 56 Marco Simic ditarik keluar lapangan, dia digantikan oleh Taufik Hidayat. 

Persija mengancam gawang Persipura di menit 60. Dia mendapatkan peluang setelah Konate berhasil menyerobot bola dari kaki pemain bertahan Persipura. Menerima umpan matang di kotak pinalti, bola sepakan Taufik justru membentur mistar gawang. 

Dwiki Arya diganjar kartu kuning kedua di menit 65. Itu berarti Dwiki mendapatkan kartu merah. Di posisi tertinggal dua gol, Persija harus bermain dengan 10 pemain. 

Hingga menit 70 Persija belum berhasil memecah kebuntuan. Bermain dengan 10 orang Persija justru terus berada dalam tekanan. 

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved