Breaking News:

Berita Sepakbola

Rohit Chand Pulih dari Cedera, Bisa Tampil Saat Persija Ladeni Persela

Rohit Chand terakhir kali tampil saat Persija Jakarta bermain imbang 0-0 dengan Bhayangkara FC di pekan ke-17 BRI Liga 1 musim 2021/2022. 

Tribunnews.com/Lusius Genik Lendong
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio memberikan keterangan pers usai laga Persija Jakarta vs Persipura Jayapura, BRI Liga 1, di Stadion Kapten I Wayan Dista Gianyar, Bali, Selasa (11/1/2022) malam. 

TRIBUNBEKASI.COM — Pemain tengah Persija Jakarta, Rohit Chand dikabarkan berangsur-angsur pulih dari cedera lutut kiri yang dideritanya.

Rohit Chand bahkan disebut telah kembali ke skuat Macan Kemayoran dan diperkirakan bisa segera mengikuti latihan dengan normal. 

Pelatih Persija Angelo Alessio mengungkapkan hal itu dalam konferensi pers usai Macan Kemayoran kalah 1-2 dari Persipura Jayapura, Selasa (11/1/2022). 

"Rohit telah kembali ke tim kemarin. Saya pikir besok dia sudah bisa berlatih bersama tim," tutur Angelo. 

Rohit Chand terakhir kali tampil saat Persija Jakarta bermain imbang 0-0 dengan Bhayangkara FC di pekan ke-17 BRI Liga 1 musim 2021/2022. 

Baca juga: Duet Konate dan Bustomi, Bikin Persija Tak Miliki Keseimbangan Baik di Lini Tengah

Baca juga: Bermain Lebih Baik dari Persija, Angelo Alessio Sebut Persipura Jayapura Layak Menang

Baca juga: Macan Kemayoran Kalah 1-2 dari Mutiara Hitam

Di putaran kedua Liga 1 di Provinsi Bali, Rohit Chand urung tampil di dua pertandingan yang sudah dijalani Persija Jakarta

Baik saat Persija Jakarta menang 2-1 atas PSIS Semarang, Kamis (6/1/2022), maupun saat Persija Jakarta tunduk 1-2 dari Persipura Jayapura, Selasa (11/1/2022).

Namun Angelo mengatakan, cedera yang diderita Rohit sudah mulai pulih walau belum 100 persen. 

Juru taktik asal Italia tersebut berharap agar Rohit bisa tampil membela Persija kala meladeni Persela Lamongan, Sabtu (14/1/2022) akhir pekan ini. 

"Dia sudah lebih baik, tapi belum pulih 100 persen sehingga hari ini dia belum bisa tampil. Dalam satu dua hari ini akan dilakukan observasi lagi," tutur Angelo.

"Semoga dia membaik dan dia bisa membantu tim untuk pertandingan selanjutnya melawan Persela," pungkas dia. (Tribunnews.com/Lusius Genik Lendong)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved