Breaking News:

Berita Artis

Tulis Lirik dan Aransemen Sendiri, Kamasean Matthews Rilis Lagu Terbiasa

Lirik lagu dan aransemen musik lagu Terbiasa tersebut dibuatnya di tahun 2017 dalam suasana hati yang gundah gulana. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Kamasean Matthews saat berbincang di kantor redaksi Wartakotalive, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Di bawah naungan label Copa Music, penyanyi Kamasean Matthews baru saja merilis lagu baru hasil karyanya sendiri yang bertajuk Terbiasa. 

Kamasean Matthews mengatakan bahwa lirik lagu dan aransemen musik lagu Terbiasa tersebut dibuatnya di tahun 2017 dalam suasana hati yang gundah gulana. 

"Terbiasa itu lagu personal banget. Cerita soal hatiku lah. Aku tulis sendiri," kata Kamasean Matthews saat berbincang di kantor redaksi Wartakotalive, jaringan berita TribunBekasi.com, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022). 

Perempuan yang kini berusia 26 tahun itu mengakui, saat membuat lirik dan aransemennya, dirinya hanya sebatas mencurahkan isi hati saja. Bahkan awalnya, lirik itu tidak mau dijadikan single berikutnya di industri musik. 

"Cuma memang mau aku tulis aja, pengin mencurahkan rasa sedih, kecewa, dan pengin nyerah. Di tengah semua rasa itu, aku pengin berpegang pada satu harapan kecil. Jadi ya itu basicnya," ucapnya. 

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2012 menceritakan bahwa lagu Terbiasa, menceritakan tentang seseorang yang terbiasa kecewa dan gagal, namun tidak mau terbiasa menyerah pada harapan. 

Baca juga: Taqy Malik Lelang Jam Tangan untuk Bantu Masjid di Yogya, Laku Rp1 Miliar Lebih

"Ketika aku masuk label, tentunya ada permintaan aku rilis lagu. Kepikiran lah aku buat lagu Terbiasa ini di tahun 2017. Kalau dipikir-pikir dan perhatiin liriknya cukup relevan sama keadaan sekarang," jelasnya. 

Bagi wanita yang akrab disapa Sean itu, saat ini usai pandemi yang dirasa selama dua tahun, semua orang takut untuk bersalaman dan berpelukan. 

"Jadi gabisa merasakan pelukan itu tapi tetap pengin gimana caranya rasa cinta, kasih, dan sayang bisa dirasakan sama orang lain," ungkapnya. 

Halaman
12
Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved