Breaking News:

Berita Kriminal

Ditinggal Salat oleh Pemiliknya, Konter Pulsa Dibobol Maling

Jajaran Unit Reskrim Polsek Cipayung dan Bhabimkamtibmas Kelurahan Lubang Buaya sudah mendatangi lokasi dan meminta keterangan pemilik konter.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Konter pulsa di Jalan SPG 7, RT 05/RW 09, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (14/1/2022) dibobol maling. 

TRIBUNBEKASI.COM — Salah satu konter pulsa di Jalan SPG 7, RT 05/RW 09, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur dibobol pencuri.

Kapolsek Cipayung Kompol Bambang Cipto mengatakan bahwa pemilik konter meninggalkan lokasi sekira pukul 12.00 WIB untuk melaksanakan ibadah Salat Jumat.

Namun sekembalinya dari ibadah Salat Jumat, konter pulsa yang saat ditinggalkan dalam keadaan tutup tersebut sudah dibobol maling. Pelaku membobol gembok toko yang dipasang korban.

"Hasil interogasi dengan korban, yang hilang uang Rp 400 ribu," kata Kompol Bambang, Sabtu (15/1/2022).

Mendapati kabar pembobolan konter itu, jajaran Unit Reskrim Polsek Cipayung dan Bhabimkamtibmas Kelurahan Lubang Buaya sudah mendatangi lokasi dan meminta keterangan pemilik konter.

Kompol Bambang menambahkan pihaknya tetap akan menindaklanjuti kasus pembobolan konter pulsa tersebut meski korban tidak mau membuat laporan polisi.

"Tetap kita penyelidikan agar biar memberi rasa aman sama warga, khususnya Lubang Buaya," ujarnya.

Sementara berdasar hasil olah TKP, ada barang bukti hasil pencurian seperti satu buah gembok rolling door yang dibobol pelaku dan mengambil uang dari laci konter pulsa.

Bambang mengatakan jajaran Unit Reskrim yang kini berupaya mengidentifikasi pelaku berdasar rekaman CCTV di lokasi dan keterangan warga.

"Kalau lidik (penyelidikan) memang tugas polisi, dan untuk mapping (pemetaan) bahwa Lubang Buaya harus sering dipatroli," tuturnya.

Selain itu pihaknya bakal meningkatkan patroli di wilayah yang terjadi kasus pencurian, termasuk pada siang hari untuk mencegah kasus serupa terulang.

Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved