Berita Daerah

RS Yarsi Jadi Rumah Sakit Pertama di Jakarta yang Meraih Sertifikat RS Syariah

RS Yarsi menjadi Rumah Sakit pertama di DKI Jakarta yang mendapatkan serifikat sebagai RS Syariah.

Editor: Dedy
Istimewa
Rumah Sakit (RS) Yarsi yang terletak di jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta meraih sertifikat sebagai RS Syariah. 

TRIBUNBEKASI.COM --- Rumah Sakit (RS) Yarsi yang terletak di jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Meraih Sertifikat Sebagai RS Syariah.

Sertifikat itu ditetapkan oleh Dewan Syariah Nasional - Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) pada 29 Desember 2021.

DSN-MUI menyerahkan sertifikat syariah-nya kepada direksi RS YARSI di Auditorium RS YARSI pada hari ini, Rabu (12/1/2022).

DSN-MUI telah melalui proses yang cukup panjang sebelum menetapkan kelayakan sebagai RS Syariah.

Bagian penilaian dilakukan pada semua unsur yang terdiri dari pelayanan dan hingga tata kelola RS Yarsi.

Semuanya sudah memenuhi unsur-unsur dalam prinsip syariah Islam.

Direktur Utama RS YARSI, dr Mulyadi Muchtiar merasa bersyukur atas sertifikat yang diberikan DSN-MUI.

RS Yarsi menjadi rumah sakit pertama di DKI Jakarta yang mendapatkan serifikat sebagai RS Syariah.

Rumah Sakit (RS) Yarsi yang terletak di jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Meraih Sertifikat Sebagai RS Syariah. Sertifikat itu ditetapkan oleh Dewan Syariah Nasional - Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) pada 29 Desember 2021.
Rumah Sakit (RS) Yarsi yang terletak di jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Meraih Sertifikat Sebagai RS Syariah. Sertifikat itu ditetapkan oleh Dewan Syariah Nasional - Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) pada 29 Desember 2021. (Istimewa)

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhitung kepada para pihak yang telah memberikan dukungan yang luar biasa. Semua pihak yang turut berperan dalam perjuangan RS Yarsi menjalani proses sertifikat sebagai RS Syariah. Mereka yang telah berperan dari seluruh pimpinan dan pengurus Yayasan Yarsi juga pada karyawan serta pihak lainnya tak bisa diebutkan satu persatu.” Ucap Syukur dihadapan undangan yang berlangsung secara hybrid.

Mulyadi mengatakan bahwa Sertifikat sebagai RS Syariah merupakan sebuah kepercayaan dan amanah untuk mengemban tugas mulia dalam menjalankan Syariah Islam.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved