Advertorial

Raja IT Basuki Surodjo dan BPP Hipmi Serahkan Bantuan 20 Unit Kursi Roda ke Wali Kota Jakarta Barat

Nantinya sumbangan kursi roda ini akan dialokasikan untuk masjid-masjid yang berada di wilayah Jakarta Barat.

Penulis: Dedy | Editor: Dedy
Istimewa
Raja IT Basuki Surodjo, mengunjungi kantor Wali Kota Jakarta Barat untuk melakukan audiensi Hipmi Jakarta Barat dan pengusaha lainnya, Rabu (16/2/2022). Pertemuan dengan Wali Kota ini dilakukan untuk berkolaborasi dan kerjasama antara Pemerintah Kota Jakarta Barat dan pengusaha. 

TRIBUNBEKASI.COM --- Raja IT Basuki Surodjo, mengunjungi Kantor Wali Kota Jakarta Barat untuk melakukan audiensi Hipmi Jakarta Barat dan pengusaha lainnya, Rabu (16/2/2022).

Pertemuan dengan Wali Kota ini dilakukan untuk berkolaborasi dan kerjasama antara Pemerintah Kota Jakarta Barat dan pengusaha.

Kegiatan tersebut memberikan sumbangan berupa 20 unit kursi roda dari Raja IT dan BPP Hipmi Bidang 9.

Kursi roda ini diterima langsung oleh Yani Wahyu Purwoko, S.AP, M.Si selaku Wali Kota Jakarta Barat yang didampingi oleh Kepala Bagian Ekonomi Jakarta Barat Iqbal Idham Ramid.

Nantinya sumbangan kursi roda ini akan dialokasikan untuk masjid-masjid yang berada di wilayah Jakarta Barat.

Raja IT dan BPP Hipmi Bidang 9 menyerahkan 20 unit kursi roda yang diterima langsung Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko di kantor Wali Kota Jakarta Barat, Rabu (16/2/2022). Nantinya sumbangan kursi roda ini akan dialokasikan untuk masjid-masjid yang berada di wilayah Jakarta Barat. (istimewa)
Raja IT dan BPP Hipmi Bidang 9 menyerahkan 20 unit kursi roda yang diterima langsung Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko di kantor Wali Kota Jakarta Barat, Rabu (16/2/2022). Nantinya sumbangan kursi roda ini akan dialokasikan untuk masjid-masjid yang berada di wilayah Jakarta Barat. (istimewa) (Istimewa)

 

“Kegiatan hari ini adalah pemberian secara simbolis kursi roda, bersama teman-teman lainnya dari Hipmi Jakarta Barat dan BPP Hipmi Bidang 9.,” ujar Raja IT Basuki Surodjo.

Selain itu, lanjutnya, Hipmi Jakarta Barat juga melakukan audiensi dengan Wali Kota Jakarta Barat agar kedepannya para pengusaha dapat bekerja sama dengan Pemerintahan Kota Jakarta Barat,” ungkap Raja IT Basuki Surodjo

Sebelumnya, Raja IT Basuki Surodjo juga memberikan bantuan berupa warung Jakpreuner yang berkolaborasi dengan Wali Kota Jakarta Timur untuk membantu ekonomi tuna netra dan marbot masjid di wilayah tersebut.

Aksi sosial lainnya akan dilakukan secara rutin oleh Raja IT berkolaborasi dengan Hipmi Jakbar dan organisasi pengusaha lainnya sebagai bentuk dari rasa peduli kemanusiaan kepada sesamanya. (*)
 
Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Raja IT Serahkan Bantuan 20 Unit Kursi Roda yang Diterima Langsung Wali Kota Jakarta Barat, 

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved