Berita Artis

Keputusan Nora Alexandra Sudah Bulat, Bertahan untuk Suami dan Ingin Punya Anak Usai Jerinx Bebas

Nora memastikan pria bernama I Gede Ari Astina tidak akan berulah lagi jika sudah bebas dan berjanji, akan hidup tentram karena ingin punya anak.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Dedy
Istimewa
Model Nora Alexandra memastikan dirinya tidak akan memutus pernikahannya dengan Jerinx SID, yang sudah berjalan selama lebih dari dua tahun ini. 

TRIBUNBEKASI.COM --- Model Nora Alexandra memastikan dirinya tidak akan memutus pernikahannya dengan Jerinx SID, yang sudah berjalan selama lebih dari dua tahun ini.

Nora Alexandra memastikan keputusannya sudah bulat, menunggu Jerinx SID sampai keluar dari penjara selama setahun atas kasusnya bersama Adam Deni.

"Nora sudah yakin dan akan bertahan," kata Nora Alexandra dalam kanal youtube Curhat Bang Denny Sumargo, dikutip Wartakotalive.com, Rabu (2/3/2022).

Wanita berusia 27 tahun tersebut tak menampik, ketika Jerix ditangkap dan dipenjara dalam kasus bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI), mentalnya drop karena harus berpisah dengan sang suami.

Baca juga: Tepis Kabar Rumah Tangganya dengan Jerinx SID sedang Retak, Begini Kata Nora Alexandra

Baca juga: Resmi Bercerai dengan Dhena Devanka, Jonathan Frizzy Merasa Tak Puas dan Akan Ajukan Banding

"Kalau sekarang sih udah terlatih dan mental lempeng aja," ucapnya.

Model cantik keturunan Swiss itu sangat sayang dengan pria berusia 45 tahun tersebut.

Bahkan, Nora tak kuat harus meninggalkan dan berpisah dari penabuh drum grup band Superman Is Dead itu, yang sudah menikahinya sejak tahun 2019.

"Dia di rumah menggerutu, abis itu sayang sayangin aku. Terus marah lagi abis itu disayang sayang lagi. Dia manja, aku senang sama cowok manja kalau dicuekin aku marah. Jerinx suka nyari, kalau aku ngambek dicari, 'mama pulang dong' gitu," jelasnya.

BERITA VIDEO : JERINX DITUNTUT 2 TAHUN PENJARA ATAS KASUS PENGANCAMAN

Nora memastikan pria bernama I Gede Ari Astina tidak akan berulah lagi jika sudah bebas dan berjanji, akan hidup tentram karena ingin punya anak.

"Setelah bebas nanti, Nora mau ajak jerinx bulan madu. Kami mau punya anak. Makanya nunggu Jerinx bebas dulu, kalau hamil sekarang dia di penjara, jangan dong nanti jadi omongan," ungkapnya.

Jika sudah bebas nanti, Nora Alexandra berpesan kepada Jerinx SID untuk bisa memenuhi janjinya untuk hidup dalam kedamaian dan ketentraman.

"Ya semoga kalau dia (Jerinx) bebas bisa fokus sama Nora. Ini pandangan Nora, kalau Nora pribadi, sebelum melindungi orang lain, lindungi keluarga dan istri dulu," ujar Nora Alexandra.

Halaman
12
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved