Berita Bekasi

Mas Tri, Atta Halilintar, Putra Siregar Rapat Bahas Sepak Bola, Rapat Kelahiran FC Bekasi?

Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, rapat dengan Atta Halilintar dan Putra Siregar, membahas soal sepak bola di Bekasi.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: AC Pinkan Ulaan
TribunBekasi.com/Muhammad Azzam
Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, rapat dengan Atta Halilintar dan Putra Siregar, membahas soal sepak bola di Bekasi. Keterangan foto: (ilustrasi) Stadion Patriot Candrabhaga yang menjadi kebanggaan Kota Bekasi. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN -- Youtuber Atta Halilintar dan pengusaha Putra Siregar  menemui Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, Jumat (18/3).

Kedatangan mereka bukan untuk membuat konten bersama Mas Tri, panggilan akrab Plt Wali Kota Bekasi, melainkan untuk berbicara soal bisnis.

Atta dan Putra datang dalam kapasitas sebagai pemilik klub sepak bola AHHA PS Pati, yang saat ini berkompetisi di Liga 2 .

Mas Tri mengatakan, pertemuannya dengan Atta dan Putra Siregar itu bertujuan untuk mengembangkan sepak bola di wilayahnya.

FC Bekasi?

Meski begitu, Mas Tri belum mau berbicara banyak isi pertemuannya dengan dua selebritas tersebut.
Apalagi bicara kemungkinan migrasi AHHA PS Pati ke Stadion Patriot Candrabhaga. Meskipun akun Instagram AHHA PS Pati kini telah berganti nama menjadi @fcbekasi.

"Ya mudah-mudahan, kan visionnya kami punya stadion, kami mau munculkan satu kesebelasan yang bisa membanggakan," kata Tri, Sabtu (19/3/2022).

Apabila AHHA PS Pati pindah ke Kota Bekasi, Mas Tri mengharapkan agar wacana tersebut bisa mendongkrak popularitas klub asli yang telah eksis, PCB Persipasi.

"Persipasinya harus hebat, mungkin nanti ada yang namanya Bekasi United, juga lebih hebat," katanya lahi.

Tri buru-buru menambahkan, nama klub sendiri belum secara gamblang akan berganti menjadi Bekasi FC atau Bekasi United FC.

Tempat latihan

Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut dari pihak klub mengenai hal ini.

Sementara unggahan di Instagram Atta Halilintar, influencer ini menyatakan sedang mencari training ground (tempat latihan) di Bekasi.

Dalam unggahan itu dia juga menyebutkan mendapat dukungan dari Plt Eali Kota Bekasi, Tri Adhianto

Sumber: Tribun bekasi
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved