Berita Artis

Saking Hobi Banget Otomotif, Nabila Putri Pernah Ikut Balapan Liar Hingga Alami Kecelakaan

Nabila Putri mengaku sudah hobi mengendarai motor sejak kecil. Awal mula ia bisa bawa motor saat masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD). 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Dedy
Warta Kota
Presenter dan pemain film Nabila Putri dikenal sebagai sosok artis wanita yang suka otomotif selama kariernya. Bahkan, Nabila Putri sering membawakan program acara televisi bertemakan otomotif di tahun 2019 sampai detik ini. 

TRIBUNBEKASI.COM --- Presenter dan pemain film Nabila Putri dikenal sebagai sosok artis wanita yang suka otomotif selama kariernya. 

Bahkan, Nabila Putri sering membawakan program acara televisi bertemakan otomotif di tahun 2019 sampai detik ini. 

Dalam kehidupan pribadinya, otomotif sangat melekat dalam diri Nabila Putri.

Ia sering mengendarai motor dengan jarak tempuh yang sangat jauh. 

Nabila Putri mengaku sudah hobi mengendarai motor sejak kecil. Awal mula ia bisa bawa motor saat masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD). 

Baca juga: Ratu Rizky Nabila Serba Salah Jalani Hidup Sebagai Janda, Punya Pacar Baru Saja Dikomentari Miring

Baca juga: Berjuang Wujudkan Mimpi Jadi Artis, Ita Rahma Rela Naik Ojek dan Sering Ditolak Casting

"Waktu itu motor pegawai bokap, motor Astrea yang kabelnya kan keluar keluar gitu. Nah gua nyalain motornya dengan oprek kabelnya dan akhirnya bisa nyala, ya udah gua bawa," kata Nabila Putri dalam kanal youtube Kuy Entertaiment, dikutip Wartakotalive.com, Selasa (22/3/2022). 

Setelah itu, Nabila mengaku dirinya diizinkan membawa motor saat duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Tapi, ia tidak membawanya ke sekolah. 

"Baru SMA lah gua bawa motor ke sekolah. Dari matic sampai motor dua tak gua pernah bawa," ucapnya. 

Saat SMA, wanita berusia 31 tahun itu tergabung dalam sebuah klub motor bersama teman-teman lelaki, hanya untuk sebagai wadah hobinya dalam bermotor. 

BERITA VIDEO : ELLY SUGIGI MAKIN CANTIK SETELAH POTONG GIGI

"Waktu itu gua naik motor ninja dua tak. Naik motor ninja, gua pakai rok dan celana pendek didalamnya. Ya gua cuek aja gitu motoran," jelasnya. 

"Sampai gua sempat ya pernah ikut trek trekan atau balapan liar gitu dan gua kecelakaan," sambungnya. 

Usai kecelakaan, motor dua tak istri dari Nicko Elgert itu rusak dan diganti motor matic oleh ayahandanya. Namun, Nabila pun memodifikasinya. 

"Motor gua airbrush dan gua bawa sampai gua kuliah. Cuma karena banyak aksi kriminalitas, ya gua disuruh pakai mobil sama bokap gua," ungkapnya. 

Kecintaannya terhadap motor membuat Nabila Putri tidak makan selama dua tahun, demi membeli motor impiannya, yakni Ninja Z 250 R. 

"Motor itu gua beli pakai duit tabungan gua. Kalau minta gak dikasih, ya kan gua bukan terlahir dari orang yang kaya raya. Bokap ngajarin gua kalau mau sesuatu beli pakai uang sendiri. Ya gua gak makan dua tahun buat beli motor itu," ujar Nabila Putri

Hingga detik ini, Nabila Putri yang berparas cantik dan putih itu tetap menekuni hobinya dibidang otomotif dan sering turing motor dengan teman-temannya.

(Sumber : Warta Kota/Arie Puji Waluyo/ARI).
 
 

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved