Ramadan

Tiket.com Tawarkan Program THR, Diskon Hingga 50 Persen untuk Tiket Mudik Lebaran

Program THR dari tiket.com ini memberikan banyak penawaran menarik yang tak hanya untuk perjalanan domestik tapi juga untuk perjalanan ke luar negeri.

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Dedy
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Ilustrasi Mudik : Tiket.com kembali menggelar THR (Tiket Hari Raya) yang akan berlangsung mulai 11 April hingga 2 Mei 2022. (FOTO ILUSTRASI) 

TRIBUNBEKASI.COM --- Tiket.com kembali menggelar THR (Tiket Hari Raya) yang akan berlangsung mulai 11 April hingga 2 Mei 2022.

Hadirnya THR kali ini di momentum yang tepat karena beberapa faktor, yaitu relaksasi regulasi bagi pelaku perjalanan, koridor pariwisata mancanegara yang mulai kembali terbuka, dan pengumuman resmi cuti dan libur Lebaran selama 8 hari (29 April hingga 6 Mei) dari Pemerintah.

Program THR dari tiket.com ini memberikan banyak penawaran menarik yang tidak hanya untuk perjalanan domestik tapi juga untuk perjalanan ke luar negeri.

"Dua tahun sejak pandemi, kita dibuat untuk menjaga dan menahan diri. Nah sekarang dengan kasus Covid-19 yang membaik, penanganannya pun sudah baik, maka dari itu kami semangat untuk yang sekarang kembali menghadirkan Tiket Hari Raya," kata Co-founder dan Chief Marketing Officer Tiket.com Gaery Undarsa dalam konferensi pers virtual, Senin (11/4/2022).

Baca juga: Hore! Tersedia 1.200 Kuota Mudik Gratis untuk Masyarakat, Berikut Ini Tujuan Keberangkatannya

Baca juga: Kejar Target H-7 Lebaran, Pemkab Karawang Terus Perbaiki Jalur Mudik yang Rusak Parah

Menurutnya, Lebaran 2022 menjadi momen yang tepat kembali diadakannya mudik mengingat saat ini relaksasi regulasi untuk perjalanan serta kondisi vaksinasi Covid-19 di Indonesia yang sudah baik mendukung berlangsungnya kegiatan mudik.

Meski di awal 2022 Indonesia sempat mengalami pengetatan yang lebih karena penyebaran varian Omicron namun rupanya hal itu tidak menggoyahkan penanganan pandemi di Tanah Air.

“Hal itu menjadi pertanda baik untuk kembali dilakukannya kegiatan mudik yang tetap harus dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat,” ungkap Gaery.

VP of Brand Marketing Tiket.com Maria Risa Puspitasari mengatakan, ada banyak promo yang diberikan lewat program THR.

BERITA VIDEO : WARGA SERBU POLRES KARAWANG UNTUK VAKSIN BOOSTER

Pertama adalah promo THR untuk tiket pesawat domestik yang diberikan hingga 10 persen + ekstra Rp 260.000 untuk mudik atau berlibur ke berbagai destinasi favorit seperti Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makassar, dan Palembang.

Halaman
12
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved