Berita Artis

Lebaran Berstatus Janda, Ririn Dwi Ariyanti: Merasa Lebih Lega, Tak Ada Lagi yang Mengganjal di Hati

Janda tiga anak tersebut merasa lebaran kali ini lebih lega, tak ada masalah yang mengganjal didalam hati dan pikirannya berbeda dengan tahun lalu. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Hari Raya Lebaran tahun ini dirasakan berbeda oleh bintang sinetron Ririn Dwi Ariyanti. Ririn kini merayakan Hari Raya Lebaran dengan status janda, usai pernikahannya dengan Aldi Bragi sudah resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.  

TRIBUNBEKASI.COM --- Hari Raya Lebaran tahun ini dirasakan berbeda oleh bintang sinetron Ririn Dwi Ariyanti

Mengapa tidak, Ririn Dwi Ariyanti merayakan Hari Raya Lebaran dengan status janda, usai pernikahannya dengan Aldi Bragi sudah resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Pernikahan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi diputus cerai Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan 10 Februari 2022 lalu. 

"Lebaran kali ini (berstatus janda), alhamdulillah baik-baik aja," kata Ririn Dwi Ariyanti ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. 

Baca juga: Merayakan Lebaran Hanya Bersama Anak, Shyalimar Malik Rindu Almarhumah Ibunda

Baca juga: Intan Ratna Juwita Malah Sukses Jadi Janda, Akui Lebih Bahagia Setelah Bercerai dengan Maell Lee

Wanita berusia 36 tahun itu merasa tak ada masalah lebaran dengan status baru. Hal itu dikarenakan ia sudah merasa lebaran tanpa sosok suami sejak bertahun-tahun lalu. 

"Karena kan sebenarnya gak berbeda dari tahun lalu dan sebelumnya. Karena prosesnya udah lama, anak anak sudah biasa dengan situasi ini," ucapnya. 

Janda tiga anak tersebut merasa lebaran kali ini lebih lega, tak ada masalah yang mengganjal didalam hati dan pikirannya berbeda dengan tahun lalu. 

BERITA VIDEO : ALDI BRAGI DAN RIRIN SEPAKAT CERAI, KENAPA?

"Lebaran tahun ini jadi introspeksi diri aja biar menjadi manusia yang lebih baik. Jalanin aja semua dan alhamdulillah lancar," jelasnya. 

Ririn Dwi Ariyanti tak memusingkan lebaran dengan status janda, sebab ia merasa kehidupan terus berjalan dan harus ia jalani dengan penuh perencanaan kedepan. 

"Sekarang fokusnya ada tiga anak, ya gimana caranya bisa membesarkan mereka dengan baik," ujar Ririn Dwi Ariyanti.

(Laporan Wartawan Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo/ARI).
 

 

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved