Libur Lebaran

Pada H+2 Lebaran, Pantai Masih Jadi Destinasi Favorit di Taman Impian Jaya Ancol

Pantauan di lokasi, kawasan pantai mulai dari Symphony of the Sea hingga Lagoon tampak dipadati pengunjung mulai dari orang dewasa hingga anak-anak.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Suasana pengunjung menikmati pantai di Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (4/5/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Kawasan pantai di Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara masih jadi destinasi favorit pengunjung pada Rabu (4/5/2022) atau H+2 Lebaran.

Pantauan di lokasi, kawasan pantai mulai dari Symphony of the Sea hingga Lagoon tampak dipadati pengunjung mulai dari orang dewasa hingga anak-anak.

Ada juga para pengunjung lainnya yang piknik dengan menggelar tikar serta menikmati bekal makanan yang mereka bawa pada jalur pejalan kaki sepanjang pantai Ancol.

Salah seorang pengunjung, Rahmawati (29) mengaku memilih Taman Impian Jaya Ancol jadi destinasi wisata karena dekat dari rumah serta biaya yag lebih terjangkau.

"Karena dekat dari rumah, terus harganya juga terjangkau. Kebetulan juga lagi nggak mudik," kata warga Bekasi, Jawa Barat itu

Baca juga: Belum Setengah Hari, Pengunjung Taman Impian Jaya Ancol Tembus 32 ribu Orang

Baca juga: Hindari Kepadatan, Pengunjung Ancol Diimbau Naik Transportasi Umum

Baca juga: Pada H+2 Lebaran Jalur Puncak Macet Parah, Volume Kendaraan Capai 30.000

Rahmawati yang datang bersama suami dan anaknya itu memutuskan hanya untuk sekadar bersantai di area pantai menikmati angin laut sembari membawa bekal makanan.

"Ya bawa anak-anak pada mau berenang, sambil piknik ke sini sudah senang sih," katanya.

Sementara warga lainnya, Ryan (28) mengaku sengaja datang untuk menikmati suasana pantai bersama teman-teman setelah sebelumnya ia bersilaturahmi bersama keluarga.

"Kemarin pas hari Lebaran sama hari setelahnya kita sibuk silaturahmi, dateng ke rumah keluarga," ucap warga Tangerang, Banten itu.

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved