Libur Lebaran

Warga Srengseng Sawah Ini Berbagi Cerita Anaknya Hilang Ketika Tamasya di Ragunan, Begini Imbauannya

"Saya lagi ngadem di bawah pohon, ibunya sedang sibuk mengurusi adeknya. Memang kami terlepas, saya lihat di WA diinformasikan anak saya sempat jauh,

Penulis: Yolanda Putri Dewanti | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Seorang anak berinisial B akhirnya ditemukan orangtuanya saat terpisah di Taman Margasatwa Ragunan, Minggu (8/5/2022).(Foto : Yolanda Putri Dewanti). 

TRIBUNBEKASI.COM --- Seorang anak berinisial B berusia 12 tahun terpisah dari pengawasan orangtuanya.

Anak tersebut terpisah saat hendak bermain ke Wahana anak di Taman Margasatwa Ragunan hari ini, Minggu (8/5/2022) siang.

"Sebenarnya tak hilang, hanya terpisah saja. Jadi, hari ini pun ada anak yang terpisah dan sudah berkomunikasi dengan orangtuanya karena memang anaknya ingat nomor orangtuanya," ucap Staf Pelayanan dan Informasi Kehumasan Taman Margasatwa Ragunan, Bambang Wahyudi saat ditemui Wartakotalive.com di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (8/5/2022).

"Anaknya cukup pintar, jadi kami dipermudah dengan dia mengingat nomor orangtuanya, kami harapkan anak-anak diberikan bekal untuk mengingat nomor telepon dan nomor orangtuanya," jelas dia.

Baca juga: Jauh-jauh dari Tangsel, Nenek Anik Bersama Anak, Mantu, Cucu Kecewa TM Ragunan Buka Lebaran Kedua

Baca juga: Pintu Masuk TMII Dipadati Kendaraan Pengunjung, Petugas Jemput Bola Pembelian Tiket Agar Tak Macet

Terpisah, Ipul selaku orangtua dari anak berinisial B ini mengatakan anaknya terpisah saat hendak bermain ke Wahana Anak.

"Saya lagi ngadem di bawah pohon, ibunya sedang sibuk mengurusi adeknya. Memang kami terlepas, saya lihat di WA diinformasikan anak saya sempat jauh, untung nomor telepon orangtuanya sudah tau jadi bisa langsung dihubungi, bingungnya kok jauh sekali," ucap Ipul.

Ipul bersama keluarganya yang berasal dari Srengseng Sawah ini memang sengaja mengajak istri dan anaknya untuk berlibur sebelum anaknya yang berinisial B ini balik lagi ke pesantren.

Dirinya turut mengimbau juga kepada masyarakat yang ingin bertamasya agar tak lengah seperti dirinya, dan bekali anak nomor telepon dan nama orangtua agar mempermudah pencarian petugas.

BERITA VIDEO : YANTO SELALU AJAK ANAKNYA  LIBURAN KE TMII

"Iya untungnya anaknya ngga nangis ya, jadi kita juga bisa langsung fokus komunikasi dengan petugas," jelas dia.

Halaman
123
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved