Berita Seleb

Kemal Palevi Masih Takut Berumah Tangga, Kenapa?

Ketakutan Kemal pun seakan terbantahkan oleh ceramah dari seorang ustaz yang menyebut menikah adalah saling menyempurnakan agama satu sama lain. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kemal Palevi ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. 

TRIBUNBEKASI.COM — Aktor dan Komika Kemal Palevi mulai berpikir dirinya harus menjalani kehidupan berumah tangga, dengan wanita pilihannya. 

Alasan Kemal Palevi mau menikah dikarenakan usianya yang sudah tidak muda lagi, dan tak mungkin menjalani kehidupan seorang diri. 

"Kepikiran mau nikah penginnya secepatnya. Ya doain aja," kata Kemal Palevi ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. 

Kendati demikian, pria berusia 32 tahun itu belum tau di usia berapa ia akan menikah. Terlebih lagi ia masih takut untuk membina rumah tangga. 

"Ya ada ketakutan aja (menikah). Karena menikah itu berat," ucap pria kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur, 25 Agustus 1989 itu. 

Baca juga: Sudah 10 Tahun Menjalin Asmara dengan Arif Hidayat, Gritte Agatha Belum Siap dan Takut Menikah

Baca juga: Sudah Lima Tahun Pacaran, Elina Joerg Belum Mau Buru-Buru Menikah

Ketakutan berumah tangga setelah komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia tahun 2012 itu, mendengar cerita teman-teman seusianya yang sudah menyandang status duda. 

"Kemarin sempat ke Kalimantan pulang kampung, ketemu teman ada sudah punya dua anak dia cerai. Usianya sama. Ada yang udah cerai dan baru nikah," jelasnya. 

"Jadi pertimbangannya supaya seumur hidup sekali, harus ada pertimbangan," sambung pemain film Comic 8 dan Cinta Subuh itu. 

Namun, ketakutan Kemal pun seakan terbantahkan oleh ceramah dari seorang ustaz yang menyebut menikah adalah saling menyempurnakan agama satu sama lain. 

"Cuma ada ustaz bilang menikah agama bukan ego masing masing dan bukan karena cinta antar manusia, katanya dimudahkan," ungkapnya. 

Baca juga: Ingin Menikah di Usia 25 Tahun, Ini Kriteria Calon Suami Lania Fira

Baca juga: Sudah Lamar Dinar Candy dan Jalani Prewedding, Ridho Illahi Yakin Nikah Tahun Ini

Oleh sebab itu, Kemal Palevi masih mencaru calon istri yang ilmu agamanya baik dan benar, agar bisa menjadi pendamping hidup yang saling menyempurnakan. 

"Gua harua solat istikharah dulu baru bisa menentukan," ujar Kemal Palevi. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved