Berita Artis

Bosan dengan Komedi, Asri Welas ingin Peran Pembunuh Berdarah Dingin

Asri Welas berharap ada rumah produksi yang mau menggunakan jasanya bisa menawarkan peran pembunuh  berdarah dingin, agar bisa keluar dari zona nyaman

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Asri Welas ketika ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.  

TRIBUNBEKASI.COM — Sudah belasan tahun Asri Welas berkarier di dunia entertainment, baik sebagai desainer, pemain film, pemain sitkom, hingga komedian

Bahkan, selama beberapa tahun belakangan ini, Asri Welas kerap menerima tawaran menjadi peran yang karakternya komedi, serta mendapatkan pekerjaan sebagai komedian

"Sebenarnya pengin jadi pembunuh berdarah dingin ya, karena udah sering banget komedi," kata Asri Welas ketika ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Perempuan yang kini berusia 43 tahun itu tak menampik, film atau program televisi komedi membuatnya susah keluar dari zona nyamannya dalam berkarier. 

"Tapi ya rezekinya di komedi. Padahal gua mau banget jadi pembunuh berdarah dingin," ucapnya. 

Baca juga: Jika Bertemu Pria Seperti Arya di Dunia Nyata, Prilly Latuconsina Rela Nikah Muda

Baca juga: Takut Terlalu Dibenci, Estelle Linden Deg-Degan Dapat Peran Orang Ketiga

Lantas, kenapa wanita kelahiran Jakarta, 7 Maret 1979 itu mau memerankan sosok wanita pembunuh berdarah dingin

"Peran peran yang gak komedi pengin banget. Mesti belajar keluar dari zona nyaman. Kenapa? Karena gua bisa, serius banget deh. Ya gua bisa berperan serius. PR sih buat aku, karena terlalu banyak komedi," jelasnya. 

"Alhamdulillah dari suara dan muka sudah komik, kalau ngomong gak mungkin jadi pembunuh," sambungnya. 

Asri Welas berharap ada rumah produksi yang mau menggunakan jasanya bisa menawarkan peran pembunuh  berdarah dingin, agar bisa keluar dari zona nyamannya. 

"Tapi orang belum percaya. Tapi siapa tau Asri Welas bisa jadi pembunuh berdarah dingin ke depannya," ujar Asri Welas

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved