Berita Artis

Debut Berakting, Tiara Andini Takut Tak Bisa Imbangi Akting Jefri Nichol

Tiara Andini menerima tawaran film My Sassy Girl karya rumah produksi Falcon Pictures itu, lantaran ingin mencoba hal baru dalam kariernya.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Tiara Andini saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Penyanyi Tiara Andini mengawali debutnya di dunia akting, dengan membintangi film bertajuk 'My Sassy Girl'. Film tersebut merupakan hasil arahan sutradara Fajar Bustomi.  

Tiara Andini mengakui tidak mudah menjalani debutnya di dunia akting. Sebab, ia menjadi lawan main Jefri Nichol, aktor muda sukses Indonesia yang karyanya menjadi sorotan masyarakat. 

Tiara Andini menerima tawaran film My Sassy Girl karya rumah produksi Falcon Pictures itu, lantaran ia ingin mencoba hal baru dalam kariernya di panggung hiburan. 

"Saat ditawarin, wah ini kesempatan bagus. Karena musik dan nyanyi udah, aku harus coba hal baru. Akhirnya aku ambil," kata Tiara Andini saat berbincang dengan Podcast Kinari, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2022) bersama Jefri Nichol

Tentu saja rasa gerogi dan cemas dirasakan oleh Tiara karena ia mengawali debutnya sebagai pemeran utama di film My Sassy Girl, yakni berperan sebagai Sisi. 

Baca juga: Garap film My Sassy Girl, Fajar Bustomi Pakai Merk Kamera yang Digunakan James Cameron

Baca juga: Kota Bekasi Kekurangan 21 Ribu Kambing dan Domba untuk Kurban 

"Cuma aku mikir, kalau beban aku engga bisa melewati ini. Jadi aku berusaha aja engga beban," ungkapnya. 

Saat ditawarkan, wanita berusia 20 tahun itu tidak tahu menjadi lawan main dari Jefri Nichol. Ia baru mengetahui ketika proses reading berjalan. 

"Pas tahu lawan mainnya dia (Jefri), wah deg-degan banget. Siapa yang tidak tau dia kan apalagi aku baru mulai di akting," ucapnya. 

"Takut engga bisa setara gitu aktingnya sama dia. Itu sih paling geroginya," sambung wanita kelahiran Jember, Jawa Timur, 23 September 2001 itu. 

Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut tak menampik mengawali debutnya dengan serius, mengingat lawan mainnya adalah Jefri Nichol. 

Baca juga: Kini Kondisinya Kumuh, Warga Sambut Positif Rencana Pembangunan Alun-alun Karawang

Baca juga: Sukses Jadi Sutradara, Rako Prijanto Sebut Industri Film adalah Magic

"Ya aku fokus aja pendalaman karakter ssma acting coach bang Norman. Dia sabar banget lah ngajarin aku dari yang engga bisa, sampai bisa," jelasnya. 

Setelah proses syuting selesai, Tiara Andini senang karena tantangannya menjadi Sisi dalam film My Sassy Girl bisa ia taklukan. 

"Jefri tidak menggurui, tapi dia membantuku dalam debut akting ini," ujar Tiara Andini

Film My Sassy Girl yang dibintangi oleh Tiara Andini, Jefri Nichol, Nucca Idol, dan lain-lain akan tayang di bioskop pada 23 Juni 2022. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo).

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved