Berita Artis

Kembali Bermusik, Duo T2 Cari Single yang Pas

Tika Ramlan mengakui, T2 masih dalam tahap persiapan dan mematangkan lagu apa saja yang akan mereka lahirkan setelah sekian tahun vakum.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Tika Ramlan ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2022) malam. 

TRIBUNBEKASI.COM — Tika Ramlan, salah satu personel grup vokal duo T2,  menjawab kabar tentang kembalinya T2 yang kini mulai kembali ke panggung musik. 

Tika Ramlan membenarkan bahwa grup vokal duo T2 sudah comeback, setelah sekian lama menghilang dari industri musik Indonesia

"Kalau comeback benar ya, kami sudah jalan beberapa bulan ini," kata Tika Ramlan ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2022) malam. 

"Bahkan kita sudah ngisi acara dan nyanyi juga," sambungnya. 

Namun, diakui Tika Ramlan kalau ia bersama Tiwi belum mau menjadikan T2 yang sekarang sebagai project serius atau menjadi mata pencahariannya. 

Baca juga: Garap film My Sassy Girl, Fajar Bustomi Pakai Merk Kamera yang Digunakan James Cameron

Baca juga: Debut Berakting, Tiara Andini Takut Tak Bisa Imbangi Akting Jefri Nichol

"Ini project santai, kan konsepnya reuni," ucapnya. 

Begitu kembali dan mengisi acara, diakui Tika Ramlan kalau dirinya bersama Tiwi tidak seserius ketika mereka meramaikan industri dalam bentuk grup duo. 

"Kalau sekarang santai aja. Penampilannya enggak se-effort dulu. Nyanyi biasa aja sebagai pelepas rindu. Kan konsep sekarang menampilkan kualitas suara," jelasnya. 

"Nyanyi juga enggak bawain lagu dengan konsep dulu. Karena aku udah berhijab, enggak mungkin kayak dulu lagi," sambungnya. 

Tika Ramlan mengakui, T2 masih dalam tahap persiapan dan mematangkan lagu apa saja yang akan mereka lahirkan, setelah sekian tahun vakum dari industri. 

"Kami lagi cari lagu yang pas," ujar Tika Ramlan. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved