Berita Seleb

Ajak 30 Artis Bintangi Video Klip 'Terhukum Rindu', Septia Siregar: Mereka Ikhlas Tak Dibayar

Septia Siregar menjelaskan bahwa 30 artis dan influencer yang dilibatkan adalah artis-artis yang memang mengenal dekat sosok Putra Siregar.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Ichwan Chasani
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Septia Siregar ditemui usai perilisan musik video 'Terhukum Rindu' di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Septia Yetri Opani alias Septia Siregar, istri dari pengusaha Putra Siregar mengajak 30 artis dan influencer untuk terlibat dalam penggarapan musik video 'Terhukum Rindu'.

Septia Siregar mengatakan bahwa para artis yang terlibat tersebut tak dibayar sama sekali.

Mereka hadir karena ketulusan hati untuk membantu Putra Siregar.

"Kalau artis-artisnya mereka ikhlas (tidak dibayar)," ucap Septia Siregar di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2022). 

"Itu ada sekitar 30an artis yang masuk ke dalam video klip, masih mau nyempatin waktunya bahkan ada yang telat ke lokasi syuting tapi masih mau menyempatkan waktunya," ungkap Septia Siregar.

Baca juga: Bintangi Video Klip Terhukum Rindu, Andika Mahesa Rasakan Lelahnya Didandani Tiga Jam

Baca juga: Chandrika Chika Minta Maaf Kepada Istri Putra Siregar, Luruskan Berita yang Beredar

Septia Siregar menjelaskan bahwa 30 artis dan influencer yang dilibatkan adalah artis-artis yang memang mengenal dekat sosok Putra Siregar.

"Itu kita kan undang teman-teman kita yang dekat dengan bang Putra, aku tawari kira-kira mau nggak masuk video klipnya bang Putra," tutur Septia Siregar.

"Terus mereka mau, terus mereka mau kasih support itu support kata kata emang mereka sampaikan," jelasnya.

Single 'Terhukum Rindu' yang berasal dari curahan hati Putra Siregar dibawakan oleh Andika Mahesa yang ternyata itu permintaan dari Putra sendiri.

Putra ingin project lagu tersebut dibawakan oleh Andika, Septia Siregar pun setuju karena dirinya memang mengidolakan Andika Mahesa. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved