Berita Jakarta

Erick Thohir dan Anies Baswedan Dijadwalkan Bertemu di Jakarta Fair 2022 Kamis Malam Ini

Jika benar terjadi, ini akan menjadi pertemuan pertama antara Gubernur DKI Anies Baswedan dan Menteri BUMN Erick Thohir usai penyelenggaraan Formula E

Wartakotalive.com
Menteri BUMN Erick Thohir. 

TRIBUNBEKASI.COM — Event Jakarta Fair 2022 di  Kemayoran, Jakarta Pusat,  rencananya akan dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan sejumlah menteri, salah satunya Menteri BUMN Erick Thohir pada besok Kamis (9/6/2022).

Jika benar terjadi, ini akan menjadi pertemuan pertama antara Gubernur DKI Anies Baswedan dan Menteri BUMN Erick Thohir usai penyelenggaraan Formula E Jakarta.

Sebelumnya sempat ramai dikabarkan tidak adanya sponsorship dari perusahaan BUMN dalam penyelenggaraan ajang balap mobil listrik bertaraf internasional untuk pertama kalinya di Indonesia itu.

Direktur Pemasaran JI Expo Kemayoran Ralph Scheunemann mengungkapkan, bahwa acara pembukaan Jakarta Fair dijadwalkan dilaksanakan pada Kamis (9/6/2022) mulai pukul 19.00 WIB.

"Dibuka resmi oleh Gubernur DKI, beberapa menteri yang juga hadir nanti, dan juga ada dari Duta Besar negara-negara sahabat yang akan hadir," ucap Ralph, Rabu (08/06/2022)

Baca juga: Anies Baswedan Takziah ke Rumah Dinas Ridwan Kamil, Warganet Langsung Kaitkan Pilpres 2024

Baca juga: Anies Baswedan Coba Safety Car Keliling Sirkuit Formula E DKI Jakarta: Rasanya Luar Biasa

Baca juga: Erick Thohir, Puan Maharani, Triawan Munaf Hingga Retno Marsudi Kompak Olahraga Bareng Saat CFD

Ia mengatakan, Menteri BUMN Erick Thohir juga direncanakan hadir dalam pembukaan acara yang sudah vakum dua tahun terakhir akibat pandemi Covid-19 itu.

Sementara itu, Pengunjung diwajibkan sudah melakukan vaksin Covid-19 minimal dua dosis, melakukan skrining "barcode”  ke aplikasi PeduliLindungi, serta melakukan pengecekan suhu tubuh di area pintu masuk pameran.

Ralph menambahkan, dalam event Jakarta Fair 2022 dikuti oleh 2.500 perusahaan, sebanyak 1.500 gerai (booth) yang memamerkan produk dari berbagai sektor industri. 

Beberapa diantaranya seperti otomotif mobil dan sepeda motor, peralatan rumah tangga, furnitur, barang elektronik, kuliner, industri kreatif, kerajinan tangan, herbal dan obat-obatan, perbankan, produk jasa hingga kosmetik.

Selain itu, Konser Musik juga meramaikan Jakarta Fair 2022  dihadiri sejumlsejumla papam atas  seperti Slank, Tulus, Godbless, Fortwnty, Tipe-X, Fiersa Besari, Maliq n D'Essentials hingga Pamungkas. (Wartakotalive.com/Alfian Firmansyah)

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved