Berita Bisnis

Beli Tiket Konser Musik Indie Playground Resurrection Pakai Pospay Bisa Dapat Diskon

Pospay menjadi bentuk digitalisasi keuangan dari Pos Indonesia yang mempermudah akses dan mempersingkat waktu.

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Tiket presale festival Konser Musik Indie Playground Resurrection mendapatkan diskon dari Rp100 ribu menjadi Rp85 ribu setiap pembelian menggunakan aplikasi Pospay. 

TRIBUNBEKASI.COM — Tak hanya menjadi alat pembayaran digital, Pospay dari Pos Indonesia juga memberikan potongan harga untuk pembelian tiket Konser Musik Indie Playground Resurrection.

Tiket presale festival mendapatkan diskon dari Rp100 ribu menjadi Rp85 ribu setiap pembelian menggunakan aplikasi Pospay

Aplikasi Pospay bisa diunduh melalui Android dan iOS di smartphone, dan penggunanya bisa mendapatkan tiket Konser Musik Indie Playground Resurrection dengan harga spesial.

Konser Musik Indie Playground Resurrection akan digelar pada Sabtu, 2 Juli 2022, di Lapangan Parkir Barat De’Tjolomadoe, Karanganyar, Solo.

Penampil yang dijadwalkan hadir yaitu Feast, Ndarboy Genk, The Panturas, Soloensis, dan The Workingclass Symphony.

Baca juga: Susi Pudjiastuti Bagikan Detik-detik Evakuasi Penumpang Pesawatnya, Semuanya Selamat

Baca juga: Pemkab Bekasi Gandeng PDAM Tirta Bhagasasi dan BUMN Bangun Pengolahan Air Bersih di Kedungwaringin

Untuk diketahui, Pospay merupakan platform/channel digital berbasis rekening Giro Pos yang diberikan kepada pelanggan sehingga dapat mengakses layanan transaksi keuangan maupun layanan Pos Indonesia lainnya secara mandiri melalui smartphone dengan sistem operasi Android dan IOS.
 
Direktur Bisnis Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia Charles Sitorus mengatakan bahwa Pospay menjadi bentuk digitalisasi keuangan dari Pos Indonesia yang mempermudah akses dan mempersingkat waktu.

"Pospay kami siapkan menjadi super apps PT Pos ke depan, termasuk pengantaran dan pengiriman barang. Kami bisa menjangkau masyarakat lebih mudah dan lebih jauh lagi cukup dengan bermodalkan aplikasi, smartphone, dan jaringan. Tidak hanya jasa layanan keuangan, tapi juga jasa kurir," kata Charles Sitorus dalam keterangan resminya, Kamis (23/6/2022).

Layanan Pospay memberikan kemudahan dan fasilitas layanan transaksi keuangan lengkap secara mobile yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja.

Misalnya, pembayaran berbagai tagihan (telepon rumah, listrik pascabayar dan telepon seluler pascabayar), PDAM, cicilan motor, mobil, BPJS, pembelian pulsa, listrik prabayar/token, serta pembayaran zakat, infak,

Baca juga: Mahasiswa Desak DPRD Karawang Jelaskan Soal Dugaan Fee 5 Persen Dana Pokir

Baca juga: Toyota Fortuner Nyungsep ke Kali, Tiga Orang Luka-Luka

Selain itu, Pospay memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh aplikasi sejenis lainnya, yaitu kemampuan Pospay melakukan transfer uang tanpa rekening (weselpos).
 
Untuk dapat mengakses seluruh layanan Pospay, pelanggan hanya perlu mengunduh aplikasi melalui Google Play atau App Store dan registrasi mandiri melalui aplikasi Pospay.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved