Berita Duka

Jenazah Tjahjo Kumolo akan Dimakamkan di TMP Kalibata, Keluarga: Mohon Maaf Jika Ada Kesalahan

Ia mengatakan bahwa jenazah Tjahjo Kumolo akan dibawa ke rumah dinas. Setelah itu, jenazah Tjahjo akan disalatkan di Kemenpan-RB.

Penulis: Alfian Firmansyah (m32) | Editor: Dedy
Kompas.com/Ika Fitriana
Foto: Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo, saat menhadiri meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Magelang, Kamis (17/3/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM --- Menteri PAN-RB  Tjahjo Kumolo meninggal dunia.

Anak pertama Tjahjo Kumolo, Rahajeng Widyaswari, memohon maaf kepada seluruh masyarakat jika Tjahjo Kumolo memiliki kesalahan selama hidup. 

Pantauan Warkotalive.com sekira pukul 12.30 WIB, nampak hadir Menteri Sosial Tri Rismaharini hadir untuk bela sungkawa terhadap keluarga. 

Terlihat anak pertama Rahajeng Widyaswari sedang keluar dari rumah sakit bersama para kerabat dan keluarga terdekat, yang telah selesaikan administrasi rumah sakit. 

Baca juga: Kukuhkan Korpri Nasional Periode 2022-2027, Menpan RB Tjahjo Kumolo Harap Jadi Organisasi Pembelajar

Baca juga: Instagram Menteri Tjahjo Kumolo Banjir Ucapan Belasungkawa dari Warganet: Jasamu Kami Ingat Selalu

"Saya mewakili keluarga Pak Tjahjo membenarkan berita bahwa bapak sudah berpulang hari ini hari Jumat pada jam kurang lebih jam 11.00 lebih. Saya sebagai anak pertama mewakili bapak mohon maaf apabila bapak ada salah selama ini," kata Rahajeng di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Jumat (1/7/2022). 

Ia mengatakan bahwa  Tjahjo akan dibawa ke rumah dinas. Setelah itu, jenazah Tjahjo Kumolo akan disalatkan di Kemenpan-RB.

Rahajeng mengungkapkan, setelah disalatkan di Masjid KemenPAN-RB, jenazah Tjahjo Kumolo akan disemayamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP)Nasional Kalibata, Jakarta Selatan. 

BERITA VIDEO : TJAHJO KUMOLO MENINGGAL DUNIA, KELUARGA BESAR PDIP BERDUKA

Ia juga menjelaskan ayahanda Tjahjo Kumolo meninggal dunia di RS Abdi Waluyo. Tjahjo meninggal di RS Abdi Waluyo setelah sempat dirawat akibat infeksi pada paru.

“ Iya sudah dua minggu dirawat,” tutur Rahajeng

Halaman
123
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved