Bulutangkis

Malaysia Masters 2022: Kalahkan Anthony Sinisuka Ginting, Chico dDapat Tiket Semifinal

Chico Aura Dwi Wardoyo maju ke babak Semifinal Malaysia Masters 2022 setelah menglahkan seniornya, Anthony Sinisuka Ginting.

Media Humas PBSI
Chico Aura Dwi Wardoyo maju ke babak Semifinal Malaysia Masters 2022 setelah menglahkan seniornya, Anthony Sinisuka Ginting, Jumat (8/7/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM - Pertandingan antar sesama pebulutangkis Indonesia harus terjadi di babak Perempat Final turnamen Malaysia Masters 2022.

Chico Aura Dwi Wardoyo harus menghadapi seniornya sendiri, Anthony Sinisuka Ginting, dalam laga yang berlangsung di lapangan 3 Axiata Arena , Kuala Lumpur, Jumat (8/7)

Meskipun "bersaudara", namun kedua pebulutangkis ini sama-sama ingin mendapatkan tiket ke Semifinal, sehingga keduanya bermain tanpa ragu-ragu selama 50 menit

Pemenangnya adalah Chico Aura Dwi Wardoyo, dengan rubber game 11-21, 21-16, 21-17 menyingkirkan Anthony Sinisuka Ginting .

Pertandingan yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, berjalan sengit. Jual beli serangan terus terjadi, Chico yang mengandalkan kekuatan beradu dengan permainan penuh determinasi dari Ginting.

Akhirnya Chico yang terlihat lebih siap dan bermain lepas mampu memenangin pertandingan.

Siapkan mental

"Di gim pertama saya keduluan sama Aa (sebutan kakak laki-laki dalam bahasa Sunda) Ginting secara tempo permainan. Dia langsung bermain cepat," kata Chico usai laga.

"Di gim kedua dan ketiga, saya coba mengimbangi temponya dan sedikit memperlambat. Hari ini saya bisa fokus dan banyak dapat poin dari kesalahan Aa Ginting sendiri. Memang yang saya lebih siapkan adalah mental dan pikiran, karena kalau teknik kami sudah sama-sama tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing," lanjutnya.

Kontrol pikiran

Halaman
12
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved