Berita Persija Jakarta

Persija Jakarta Turunkan Skuad Senior-Yunior saat Hadapi Chonburi di JIS

Persija Jakarta akan memainkan set pemain yang berbeda, saat menghadapi Chonburi FC.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Instagram Persija
Persija Jakarta akan memainkan set pemain yang berbeda, saat menghadapi Chonburi FC dalam laga persahabatan pembukaan resmi Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (24/7/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM -- Pencinta sepak bola yang ingin menyaksikan aksi trio pemain asing baru Persija Jakarta nanti malam mungkin harus bersabar dulu.

Pasalnya, sebagaimana dilansir laman resmi Persija, Macan Kemayoran akan menurunkan pemain yang kemarin tidak bertanding melawan Bali United, untuk bertemu wakil Thailand, Chonburi FC, dalam acara Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu (24/7) pukul 18.45 WIB.

Maklum, semalam Persija baru saja bertanding melawan Bali United, di laga pertama tim pada Liga 1 Indonesia musim 2022-2023.

Karena itu hari ini para pemain yang kemarin bertanding di Bali akan mendapat istirahat untuk pemulihan otot.

Senior-yunior

Untuk nanti malam Persija akan menurunkan sebagian pemain yang tidak bermain melawan Bali United, ditambah beberapa pemain dari Elite Pro Academy (EPA) Persija.

"Kami akan mix antara pemain senior yang tidak dibawa ke Bali dan pemain muda yang ada di EPA. Seluruh pemain dalam keadaan siap untuk laga nanti," ujar Ferdiansyah, asisten pelatih Persija.

Pelatih yang akrab disapa Ndoy ini menambahkan, timnya akan tetap bermain maksimal meskipun judul laga ini adalah uji coba. Dia menekankan kepada seluruh pemain yang diturunkan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Untuk strategi kami akan bermain dengan apa yang kami sudah lakukan saat latihan. Semua pemain pun sudah tahu apa yang mereka lakukan," tuturnya.

Meski tanpa Ondrej Kudela, Hanno Behrens, dan Michael Krmencik, sejumlah nama pemain pasti akan membuat penonton tertarik.

Misalnya Cahya Supriadi dan Alfriyanto Nico yang kemarin membela Timnas Indonesia U-19 di turnamen Piala AFF U-19 2022.

Kemudian ada winger kawakan Riko Simanjuntak yang terkenal dengan kecepatannya, dan selama ini menjadi bagian dari tulang punggung Macan Kemayoran.

Kalah

Untuk informasi, Persija Jakarta bermain apik dalam laga kontra Bali United, yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (23/7).

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved