Berita Duka

Tak Kuasa Menahan Tangis, Konglomerat Dato Sri Tahir Puji William Sosok Menantu yang Sabar dan Baik

Selama menjadi mertua William, Dato menyebut merasa beruntung memiliki menantu William

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Dedy
TribunBekasi.com
Konglomerat Dato Sri Tahir tak kuat menahan tangis ketika mengiringi pemakaman menantunya William Tandiono di San Diego Hills Karawang, pada Kamis (28/7/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, KARAWANG ---- Jenazah William Tandiono, menantu konglomerat Dato Sri Tahir, dimakamkan di San Diego Hills Karawang, Kamis (28/7/2022).

Dihadapan pelayat, Dato Sri Tahir tak kuat menahan tangis ketika mengiringi pemakaman menantunya itu. 

Dato yang merupakan anggota dewan pertimbangan presiden (Watimpres) Joko Widodo itu menyebut menantunya terlalu muda dan cepat pergi meninggalkan kehidupan ini.

William Tandiono dimakamkan di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat pada Kamis (28/7/2022).
William Tandiono dimakamkan di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat pada Kamis (28/7/2022). (TribunBekasi.com/Muhammad Azzam)

"Saya tidak banyak kata, saya hanya merasa bahwa William terlalu muda dan cepat meninggalkan kita. Saya tidak tahu apa kehendak Sang Pencipta, saya juga tidak punya iman yang kuat di suasana berduka cita ini," katanya.

Dalam kesempatan itu, Dato juga memuji sosok menantunya yang sabar dan baik.

Selama menjadi mertua William, Dato menyebut merasa beruntung memiliki menantu William, dia juga tak tak pernah membeda-bedakan dan dianggap menjadi anak kandung sendiri.

Baca juga: Pelayat Padati Pemakaman William Tandiono Menantu Konglongmerat Dato Sri Tahir di San Diego Hills

"William sosok baik, saya tidak pernah merasakan orang luar yang menjadi anggota keluarga kita, ditakdirkan menjadi anggota keluarga kita. Saya tidak membedakan mana menantu mana anak. Rasa sayang itu sama," katanya.

"Saya kenal sejak sekolah, dia sosok yang baik, besan saya juga orang yang humble, sabar, baik, gentelment. Bisa mendapatkan besan ini sangat luar biasa. Saya akan kenang selama masih hidup, saya engga tau berapa umur saya masih bisa hidup," ungkapnya.

Terkahir, Dato juga mengucapkan terima kasih kepada para pelayat yang telah mengikuti prosesi sejak awal hingga pemakaman hari ini.

BERITA VIDEO : RIDWAN KAMIL UNGKAP ERIL AKTIF DI KEPEMUDAAN

"Bapak-bapak ibu terima kasih sudah ikuti dalam proses beberapa hari ini. Kalian hadir menemani kesusahan kita, saya terima kasih kepada semua terlibat membantu dari awal sampai ke pemakaman ini," tutup Dato.

William Tandiono dimakamkan di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat pada Kamis (28/7/2022).

William Tandiono merupakan menantu dari konglongmerat Dr Dato Sri Tahir dan Rosy Riady.

Pelayat memadati pemakaman William Tandiono menantu konglongmerat Dato Sri Tahir di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat, pada Kamis (28/7/2022).
Pelayat memadati pemakaman William Tandiono menantu konglongmerat Dato Sri Tahir di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat, pada Kamis (28/7/2022). (TribunBekasi.com/Muhammad Azzam)

Pantauan Wartakotalive.com, terlihat sejumlah karang bunga berisi ucapan belasungkawa, diantaranya dari Presiden Joko Widodo, Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Jendral Andika Perkasa, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, KSAD Jendral TNI Dudung.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved