Liga 1

Preview Liga 1 Persik Kediri vs Bhayangkara FC: Widodo Andalkan Youssef Ezzejjari Eks Striker Persik

Youssef Ezzejjari Lhasnaou akan menjadi andalan Bhayangkara FC memperoleh 3 poin, saat melakoni laga tandang kontra Persik Kediri.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
BhayangkaraFC.id
Youssef Ezzejjari Lhasnaou akan menjadi andalan Bhayangkara FC memperoleh 3 poin, saat melakoni laga tandang kontra Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri, Minggu (31/7/2022) sore. Keterangan foto: (ilustrasi) Youssef Ezzejjari Lhasnaou, strier Bhayangkara FC musim 2022-2023. 

TRIBUNBEKASI.COM, KEDIRI -- Bhayangkara FC akan bertemu Persik Kediri pada Pekan 2 Liga 1 musim 2022-2023, dalam pertandingan tandang ke markas Persik.

Pertandingan akan berlangsung Minggu (31/7) di Stadion Brawijaya Kediri, dan kick-off dijadwalkan pukul 15.15.

Hal menarik dari laga ini adalah kembalinya Yousef Ezzejjari ke Stadion Brawijaya, namun dalam posisi sebagai lawan.

Untuk diketahui, sebagaimana dilansir laman resmi Bhayangkara FC, pada Liga 1 musim lalu Ezzejjari membela Persik dan tampil gemilang bersama skuad berjuluk Macan Putih.

Striker berpaspor Spanyol itu berhasil mengemas 19 gol di 32 pertandingan bersama Persik, sehingga menjadi kecintaan fan Persik.

Hanya saja musim ini Ezzejjari bergabung ke Bhayangkara FC, dan dia diharapkan Widodo C Putro, Pelatih Bhayangkara, juga produktif mencetak gol siapapun lawannya. Termasuk Persik.

Buka tamasya

“Peran Ezzejjari jelas (penting). Kemarin dia bisa mencetak satu gol. Saya harapkan di pertandingan-pertandingan selanjutnya dia akan memberikan kontribusi lebih,” kata Widodo yang dikutip dari laman Bhayangkara.

Dengan kata lain Widodo berharap Ezzejjari juga akan mencetak gol bagi The Guardians, julukan Bhayangkara, tidak hanya satu sehingga mereka bisa memenangi pertandingan ini.

Widodo C Putro menegaskan lawatan Bhayangkara FC ke Stadion Brawijaya Kediri bukan untuk tamasya, melainkan mengejar 3 poin.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved