Berita Karawang

Tersinggung Ditegur Dua Preman Marah, Serang Penjual Buah Pakai Celurit, Aksinya Terekam CCTV

pelaku datang dengan mengambil dua buah apel sendiri tanpa izin. Lalu, karyawan menegurnya agar izin terlebih dahulu.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Dedy
Istimewa
Aksi dua pemuda membawa celurit mendatangi kios penjual buah di Jalan Siliwangi, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. 

TRIBUNBEKASI.COM, KARAWANG --- Aksi dua pemuda membawa celurit mendatangi kios penjual buah di Jalan Siliwangi, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Dalam video rekaman kamera CCTV itu, terlihat dua dua pemuda berboncengan menggunakan sepeda motor berhenti di depan kios Elok Buah.

Kemudian salah satu pemuda turun langsung mengejar salah satu karyawan di kios buah tersebut dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit.

Karyawan itu langsung berusaha kabur, sementara karyawan satunya melihat temannya diancam celurit sudah lebih dahulu kabur meninggalkan kios tersebut.

Pengelola Elok Buah, Amin Yusuf menjelaskan, kejadian itu terjadi pada Sabtu (30/7/2022) pukul 22.30.

Dia menyebut, dua pemuda yang datang itu memang sudah kerap kali datang ke kios buahnya untuk meminta buah.

Baca juga: Terungkap Kasus Pembacokan di Bintara Bekasi: Tak Hanya Soal Rokok, Pelaku Sakit Hati Ucapan Korban

Baca juga: Keluar dari Parkiran Rumah Sakit, Pengendara Motor Ini Jadi Korban Pembacokan Orang Tidak Dikenal

"Si pelakunya itu kan kadang entah 2 minggu sekali atau 1 sekali itu minta ke sini, karena memang buat dorongan minum gitu lah. Memang saya kasih jeruk setengah kilogram," kata Amin kepada awak media pada Selasa (2/8/2022).

Akan tetapi pada saat kejadian malam minggu tersebut, kata Amin, pelaku datang dengan mengambil dua buah apel sendiri tanpa izin. Lalu, karyawan menegurnya agar izin terlebih dahulu.

"Dia engga terima kelihatannya, terus dia mau pergi sama teman yang di motor itu langsung ambil anggur banyak banget sekitar 2 sampai 3 kilogram, ditegur sama teman saya, 'a kalau ngambil ngomong dulu' dan di situ ada tarik-tarikan," ungkapnya.

BERITA VIDEO : SEORANG PRIA TEWAS TERGELETAK DI DEPAN KANTOR RW

Nampak pelaku pulang dengan rawut wajah kesal tak menerima.

Tak lama sekitar 5-10 menitan, pelaku dua pemuda itu datang dan langsung membabi buta mengejar kedua karyawannya termasuk dirinya.

"Alhamdulillah kami engga ada yang kena sabet celurit, cuman ya itu pelaku acak-acak dagangan buah," katanya.

Sementara itu, kejadian ini telah di laporkan. Pihak Kepolisian juga telah datang ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan penyelidikan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved