Liga 1

Preview Liga 1 PSM Makassar vs Persija Jakarta: Bernando Tavares Sebut Persija Lawan Berat Juku Eja

Pelatih PSM Makassar, Bernando Tavares menganggap laga kontra Persija Jakarta adalah pertandingan yang berat bagi timnya.

Twitter PSM Makassar
PSM Makassar akan bertemu Persija Jakarta pada Pekan 3 Liga 1 2022-2023, di Stadion BJ Habibie Pare-Pare, Jumat (5/8/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, PARE-PARE - Pekan 3 Liga 1 musim 2022-2023 akan diwarnai beberapa pertandingan seru, salah satunya PSM Makassar versus Persija Jakarta.

Pertandingan antara skuad Juku Eja (julukan PSM) melawan Persija akan tersaji di Stadion BJ Habibie, Pare-Pare, Jumat (5/8).

Laga ini boleh masuk kategori seru sebab PSM sudah mengemas dua kemenangan di Liga 1 musim ini.

Sementara Persija Jakarta merupakan tim yang digadang-gadang mengalami "revolusi" semenjak kedatangan Thomas Doll sebagai pelatih utama.

Maka tak berlebihan bila laga ini patut ditunggu para pencinta sepak bola Tanah Air.

Pertandingan berat

Pelatih PSM, Bernando Tavares, mengatakan bahwa pertandingan timnya kontra tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan menjadi pertandingan yang berat bagi para pemainnya.

"Pertandingan bagus, kami akan melawan tim yang sangat kuat dengan budget yang besar. Mereka memiliki pemain asing dari Timnas Republik Ceska, yang satu lainnya pemain Timnas Bahrain, dan juga pemain lokal yang bermain untuk Timnas Indonesia," ujar Tavares.

Tavares pun sudah sadar sedari dini bahwa timnya akan menghadapi pertandingan yang berat. Menurut Tavares, Persija adalah tim yang berbeda dari lawan-lawan PSM lainnya.

Persija disebutnya sebagai tim yang komplet. Tak hanya skill individu para pemainnya, namun Persija adalah keseluruhan tim yang kuat.

Halaman
123
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved