Liga 1

Preview Liga 1 PSM Makassar vs Persija Jakarta: Michael Krmencik Sakit Tak Bisa Perkuat Persija

Striker Persija Jakarta, Michael Krmencik, sakit sehingga tak bisa membela Persija dalam laga kontra PSM Makassar.

Dok. Instagram
Striker Persija Jakarta, Michael Krmencik, sakit sehingga tak bisa membela Persija dalam laga kontra PSM Makassar, Jumat (5/8/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, PARE-PARE - Michael Krmencik dipastikan tidak berangkat ke Pare-Pare, untuk membela Persija Jakarta dalam laga Pekan 3 Liga 1 2022-2023 kontra PSM Makassar.

Striker asal Republik Ceska itu sepertinya belum sembuh dari demam yang menimpanya sejak Rabu (3/8). Bahkan Krmencik harus dirawat di rumah sakit.

Selain Krmencik, skuad Macan Kemayoran berangkat ke Pare-Pare tanpa Firza Andika, Rezaldi Hehanusa, dan Dony Tri Pamungkas, karena mereka semua juga masih sakit

"Kami akan berusaha untuk mereka yang tidak bersama kami," ujar pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll saat konferensi pers sebelum pertandingan kontra PSM Makassar, Kamis (4/8).

Persija Jakarta akan menjalani laga tandang ke Stadion BJ Habibie, Pare-Pare, markas PSM, Jumat (5/8/2022).

Dengan sakitnya keempat pemain tersebut sudah pasti Persija dipastikan tidak akan diperkuat oleh beberapa pemainnya andalannya.

Kabar terakhir yang disampaikan oleh pihak Persija, pelatih kiper Persija Jan Klima, pun juga tak ikut dalam rombongan Macan Kemayoran.

Merespon kondisi tersebut, Thomas Doll pun berjanji akan menampilkan yang terbaik demi pemain dan staf kepelatihan yang tidak ikut dalam laga tandang kali ini.

"Semoga kami dapat mengirimkan beberapa ucapan kepada mereka, karena Krmencik sedang di rumah sakit, juga pelatih kiper (Jan Klima), kami dapat mengirimkan ucapan dari sini ke rumah sakit," ujar Doll.

Tampil dengan kondisi skuad yang sedikit pincang, Thomas Doll mengatakan, pertandingan besok akan menjadi sulit karena PSM belum kalah di dua laga awal.

Kendati demikian, Doll menyatakan akan menampilkan permainan yang baik, dan tentu memperoleh hasil yang bagus pula.

Bagi pelatih berdarah Jerman itu, kemenangan terakhir saat menjamu Persis Solo di pekan kedua pun menjadi modal berharga bagi Persija.

"Pertandingan besok kami akan melawan lawan yang sangat berat, karena mereka menang di dua pertandingan dan dalam kondisi yang baik. Besok akan menjadi pertandingan yang sulit," ujar mantan pelatih Borussia Dortmund musim 2007/2008 itu.

"Sekarang kami sudah di sini, kami ingin menampilkan permainan yang baik dengan hasil yang bagus. Hasil yang terpenting pada pertandingan terakhir, kami berhasil meraih tiga poin, dan kami siap untuk menampilkan yang terbaik besok," tandasnya.

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved