Liga 1

Preview Liga 1 PSM Makassar vs Persija Jakarta: Susunan Pemain Persija, Helal dan Taufik Striker

Susunan pemain PSM Makassar dan Persija Jakarta untuk laga Pekan 3 Liga 1 musim 2022-2023. Abdulla Helal dan Taufik Hidayat jadi ujung tombak.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
Twitter PSM Makassar
PSM Makassar akan bertemu Persija Jakarta pada Pekan 3 Liga 1 2022-2023, di Stadion BJ Habibie Pare-Pare, Jumat (5/8/2022) pukul 16.00. 

TRIBUNBEKASI.COM, PARE-PARE -- Abdulla Yusuf Abdulrahim Mohamed Helal sudah bisa bermain lagi, dan menjadi satu dari ujung tombak Persija Jakarta pada laga kontra PSM Makasaar, Jumat (5/8).

Dia akan berduet dengan Taufik Hidayat sebagai striker di laga yang akan berlangsung di Stadion BJ Habibie Pare-Pare, yang kick-off-nya akan dilakukan pukul 16.00.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, untuk laga Pekan 3 Liga 1 musim ini Persija Jakarta kehilangan striker Michael Krmencik, yang mengidap sakit sehingga harus diopname.

Selain striker berpaspor Republik Ceska itu, Firza Andika dan pelatih kiper Jan Klima juga sakit, dan belum diketahui jenis penyakitnya.

Beruntung bagi Persija, Abdulla Helal sudah membaik dari cedera yang diperolehnya kala menghadapi Persik Solo pada Sabtu (30/7), sehingga dia dipasang pada sore ini.

Serangan dari semua sisi

Meniliki susunan pemain yang dilansir laman Liga Indonesia Baru, Thomas Doll akan menurunkan formasi 3-5-2 pada sore ini.

Tiga bek tengah diisi Maman Abdurahman, Ondrek Kudela, Muhammad Ferrari yang sejauh ini sudah terbukti mumpuni di dua pertandingan sebelumnya.

Mereka masih akan mendapat bantuan dari Hansamu Yama dan Syahrian Abimanyu dalam posisi bertahan.

Sedangkan ketika melihat ada Riko Simanjuntak, Frengky Missa, dan Hanno Behrens, bisa diduga bahwa Thomas Doll menginginkan serangan Persija bisa dilakukan dari kedua sayap maupun lapangan tengah.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved