Lowongan Kerja Karawang

Lowongan Kerja Karawang: Perusahaan Kain Industri di Kawasan AIH, Butuh Supervisor Finishing

Lowongan kerja untuk posisi tersebut sudah dibuka sejak 22 Juli 2022 dan akan berakhir pada 21 Agustus 2022.

Penulis: Ichwan Chasani | Editor: Ichwan Chasani
Dok. Bukwang.com
Ilustrasi PT Bukwang Textile Indonesia di Kawasan Artha Industrial Hill (AIH) Karawang. 

TRIBUNBEKASI.COM — PT Bukwang Textile Indonesia, perusahaan yang menghasilkan kain untuk keperluan industri membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Supervisor Finishing.

Dilansir dari laman penyedia informasi lowongan kerja yang dikelola Diskominfo dan Disnakertrans Kabupaten Karawang, lowongan kerja untuk posisi tersebut dibutuhkan 1 orang laki-laki dan 1 orang perempuan.

Lowongan untuk posisi tersebut untuk penempatan PT Bukwang Textile Indonesia di Kawasan Artha Industrial Hill (AIH) Karawang.

Untuk mengisi posisi Supervisor Finishing, pendaftar lowongan ini terbuka bagi pria maupun wanita, jujur, teliti, dan disiplin.

Selain itu, pengalaman di bidang yang sama minimal 3 tahun, dapat bekerja sama dengan team, dapat bekerja di bawah tekanan, dan bersedia ditempatkan di Kawasan Artha Industrial Hill Karawang.

Baca juga: Bawaslu Karawang Minta Masyarakat Lapor jika Data Diri Dicatut Parpol dalam Sipol

Baca juga: Baru Naik Sehari, Harga Emas Batangan Antam Sabtu Ini Nyungsep Lagi, Ini Rinciannya

Baca juga: Jenita Janet Ketawa Saja Suaminya Digoda Wanita Lain di Sosmed, Lucu Sekaligus Miris

Kualifikasi pelamar untuk posisi tersebut adalah laki-laki maupun perempuan berusia maksimal 45 tahun, berpendidikan terakhir minimal SLTA Sederajat, dengan jurusan pendidikan semua jurusan, dan pengalaman di bidang PPIC minimal 1 tahun.

Lowongan kerja untuk posisi tersebut sudah dibuka sejak 22 Juli 2022 dan akan berakhir pada 21 Agustus 2022.

Pelamar diminta melengkapi berkas dokumen berupa Curriculum Vitae (CV), fotokopi E-KTP Karawang, fotokopi Ijazah, Kartu Keluarga, serta Surat Lamaran Kerja.

Untuk memasukkan pendaftaran dan menyertakan berkas lamaran, pencari kerja harus sudah memiliki akun atau terdaftar di laman www.infoloker.karawangkab.go.id.

Pencari kerja harus mengisi data sesuai ketentuan yang disebutkan dalam laman tersebut, termasuk mengupload foto KTP, Curriculum Vitae (CV), ijazah dan persyaratan lainnya. (Sumber: Infoloker.karawangkab.go.id)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved