Liga 1

Preview Liga 1 Borneo FC vs Persib Bandung: Susunan Pemain Kedua Tim, Teja Paku Alam Kembali

Susunan pemain Borneo FC dan Persib Bandung untuk laga Pekan 3 Liga 1 Musim 2022-2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
Twitter Liga 1
Pekan 3 Liga 1 musim 2022-2023 mempertemukan Borneo FC dengan Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, SAMARINDA -- Susunan pemain Persib Bandung yang diturunkan pelatih Robert Rene Alberts untuk laga kontra Borneo FC, Minggu (7/8) sore ini, menyiratkan optimisme.

Bagaimana tidak, penjaga gawang Teja Paku Alam sudah kembali memperkuat skuad Maung Bandung di laga Pekan 3 Liga 1 ini, setelah absen di dua laga pertama.

Selain itu ada Ricky Kambuaya dan Febri Hariyadi di bangku pemain cadangan, yang menunjukkan kedalaman skuad Persib di lini serang untuk sore ini.

Sore ini Persib Bandung menghadapi Borneo FC dalam laga tandang di Stadion Segiri, Samarinda. Kick-off akan dilakukan pada pukul 16.00 WIB

Untuk laga ini Robert Alberts menurunkan formasi 4-3-3 dengan David da Silva kembali menjadi ujung tombaknya.

Striker asal Brasil ini mendapat sokongan dari Frets Butuan dan Ezra Walian di kedua sisinya, selagi Ciro Alves masih memulihkan diri dari cedera di Bandung.

Selain itu masih ada Robi Darwis dan Marc Klok untuk membantu serangan.

Sementara di lini pertahanan Nick Kuipers dan Rachmat Irianto masih di berduet mengawal Teja Paku Alam, dengan Kakang Rudianto kembali menjadi bek kiri.

Henhen Herdiana tampaknya masih memulihkan diri setelah jatuh sakit, sehingga posisi bek kanan diisi Daisuke Sato.

Sementara itu, Borneo FC tanpa diperkuat Shahar Ginanjar di bawah mistar gawang, karena pelatih Milomir Seslija menurunkan Dwi Kuswanto sebagai kiper.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved