Persib Bandung

Persib Bandung Belum Pernah Juara lagi Sejak Dilatih Pelatih Asing, Apakah Cari Pelatih Asing lagi?

Siapa calon pelatih kepala Persib Bandung? Umuh Muchtar menyiratkan pelatih asing lagi.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Pexel.com/Vojtech Okenka
Siapa calon pelatih kepala Persib Bandung? Umuh Muchtar menyiratkan pelatih asing lagi. 

TRIBUNBEKASI.COM, BANDUNG - Robert Rene Alberts menjadi pelatih asing ke-11 yang gagal mempersembahkan gelar juara Liga Indonesia bagi Persib Bandung .

Sebagaimana diwartakan Tribun Jabar, sejak menggunakan pelatih asing pada musim 2003, tak ada satupun yang berakhir sukses.

Dengan fakta ini, apakah Persib akan menggamit pelatih asing lagi untuk mengisi posisi pelatih kepala, yang kini kosong setelah ditinggal Abah Robert?

Mahal bukan masalah

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, mengatakan mereka akan mencari jalan terbaik bagi Persib Bandung dan semua pihak yang mencintai Persib.

"Saya sudah sampaikan apa yang diperintahkan Pak Glenn di hadapan bobotoh (mengungumkan pengunduran diri Robert Alberts). Alhamdulilah sekarang bobotoh sudah aman, sudah tenang. Saya akan terus cari jalan yang terbaik buat semua, biar PT (PBB) enak, Persib enak, pemain nyaman, bobotoh juga sama. Jadi ini jalan yang terbaik," ucapnya pada Rabu (10/8).

Terkait kandidat calon pengganti Robert Rene Alberts, Umuh menjelaskan bahwa pihaknya masih mencari sosok yang lebih baik dari sebelumnya.

"Sampai saat ini belum ada. Tapi kalau Pak Glenn tidak hitung-hitungan soal materi. Kalau ada yang mahal dan memang lebih baik, kami juga siap. Kami akan terus bergerak biar enggak terlalu lama kekosongan pelatih. Tapi kami juga enggak mau buru-buru. Sayang kan kalau salah pilih pelatih," ujarnya.

Dalam pertemuan dengan Bobotoh kemarin itu Umuh memberi sinyal bahwa pelatih baru yang akan direkrut nanti kemungkinan juga pelatih asing.

"Kemungkinan yang belum pernah sama sekali (melatih di Indonesia), tapi dia sudah punya nama. Kalau ada pelatih, tapi belum pernah bawa juara, ya buat apa (dipilih)," katanya.

Halaman
1234
Sumber: TribunJabar.id
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved