Berita Artis

Segan pada Senior, Rigen Akui Sempat Kesulitan Melawak Bareng Komeng

Kejeniusan Komeng dalam melawak membuat banyak pelawak, komedian, hingga komika sulit untuk menjadi lawan main dalam sebuah adegan atau sketsa komedi.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rigen ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM —Pelawak Komeng menjadi salah satu pelawak senior yang jenius mencari bahan komedi untuk ditampilkan sehingga sangat lucu.

Kejeniusan Komeng dalam melawak membuat banyak pelawak, komedian, hingga komika sulit untuk menjadi lawan main dalam sebuah adegan atau sketsa komedi. 

Salah satunya adalah Rigen, yang mengaku sempat segan saat berada dalam satu frame untuk melawak bersama Komeng dalam sebuah acara. 

"Gua sempat merasa kesusahan sih masuknya sama bang Komeng. Karena dia lucu banget enggak ada habisnya," kata Rigen ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2022). 

Rasa segan pria berusia 30 tahun itu berbuah pada dirinya yang penasaran, bagaimana bisa memainkan komedi yang selaras dan lucu bersama Komeng. 

Baca juga: Lowongan Kerja Bekasi: Perusahaan PMA Bidang Die Casting Otomotif Butuh Staf Akunting

Baca juga: Harga Emas Batangan Antam di Bekasi Hari Kamis Ini Tetap Rp 995.000 Per Gram, Simak Rinciannya

Baca juga: Menteri Penerima Zakat Ormas Khilafatul Muslimin Dibekuk Polisi di Lampung

Komika jebolan SUCI 5 itu pun berusaha mencari tahu dengan bertanya ke pelawak senior, seperti Cak Lontong hingga Dicky Chandra. 

"Tapi lama kelamaan bang Komengnya yang open. Dia minta ke gua enggak begitu kaku, dia minta gua santai aja komunikasi dan becanda sama dia. Akhirnya mulai cair lah," jelasnya. 

Pria bernama lengkap Muhammad Rizki Rakelna ini mengagumi sosok Komeng yang sudah senior namun masih membuat tulisan materinya untuk melawak. 

"Bang Komeng dia baik, dia tau gua, yang gua kaget. Gua kepikiran karena karakter gua marah-marah, takut orang ketemu gua tuh enggak suka. Eh bang Komeng malah nanyain dan ngikutin gua. Ternyata walau dia udah tinggi namanya ngikutin juniornya," terangnya. 

Selain Komeng, diakui Rigen dirinya tidak begitu sulit untuk memainkan komedi dengan para pelawak senior. 

"Alhamdulillah semua enak dan asik asik. Gua diajarin banyak ilmu sama senior," ujar Rigen. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved