Berita Artis

Rayakan Ulang Tahun ke-55, Paramitha Rusady Terus Mencari Keberkahan Hidup

Mitha memaknai usia 55 tahunnya itu dengan rasa syukur, serta harus bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Paramitha Rusady merayakan usianya yang ke-55 dengan berbagi bersama anak yatim dan mengundang rekan sesama artis, di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022).  

TRIBUNBEKASI.COM — Aktris Paramitha Rusady merayakan usianya yang ke-55 dengan berbagi bersama anak yatim, di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022). 

Dalam perayaan ulang tahun itu, Paramitha Rusady juga mengundang beberapa teman-temannya seperti Thomas Djorghi hingga Yessy Gusman

Di sela acara tersebut, wanita yang akrab disapa Mitha itu merasa bersyukur masih diberikan usia yang panjang dan sehat, agar bisa merayakan hari lahirnya tersebut. 

"Alhamdulillah. Ya ini cuma syukuran kecil aja sama anak yatim yang biasa dilakukan setiap tahun," kata Paramitha Rusady

Mitha memaknai usia 55 tahunnya itu dengan rasa syukur, serta harus bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

Baca juga: Halangi Penyidikan Kasus Brigadir J, Anggota Polda Metro Berpangkat AKBP Ditahan di Mako Brimob

Baca juga: Cuaca Karawang Hari Ini Jumat 12 Agustus 2022, Siang Hingga Malam Diguyur Hujan, Udara Cukup Panas

"Memaknai usia ini dengan kedewasaan dan lebih hijrah," ucap wanita bernama lengkap Raden Pradnya Paramitha Chandra Devy Rusady itu. 

Mantan istri Gunawan Sudrajat itu mengakui, ia akan terus melakukan banyak hal yang belum pernah ia lakukan, serta berserah diri kepada Allah SWT. 

"Karena apa yang saya dapatkan kemarin, ya itu adalah hasil dari perjalanan kehidupan saya. Tanpa izin Allah gak mungkin  mendapat keberkahan," jelasnya. 

"Sebaiknya ke depan meraih prestasi baru, doa saya agar saya selalu bisa memberikan yang terbaik bagi dunia saya, seni peran dan panggung," sambungnya. 

Rencananya, Mitha akan mengajak 100 anak yatim pergi ke Seaworld Ancol, Jakarta Utara, 14 Agustus 2022.

Baca juga: Cuaca Bekasi Hari Ini Jumat 12 Agustus 2022, Siang Hingga Sore Hujan, Waspada Angin Kencang

Baca juga: Persiapan Khusus Anthony Ginting untuk Lakoni Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

Ia ingin menghibur dan membahagiakan anak-anak yang ia urusi selama ini. 

"Mudah mudahan bisa membahagiakan mereka lagi. Tidak ada kelebihan, cuma tiap tahun ada syukuran seperti ini," ungkapnya. 

Selain membahagiakan, alasan Paramitha Rusady mengajak 100 anak yatim ke SeaWorld, karena ia yakin anak-anak banyak yang belum ke sana. 

"Terlalu banyak di permukaan, mau ngajak anak anak mengenal apa dibawah laut. Ya mereka bosan, kita bawa mereka berlibur. Siapa tau kan bisa ajak mereka naik balon udara di Capadocia," ujar Paramitha Rusady

"Ya namanya mimpi, apa yang kita cita-citakan kan itu angan angan kita yang sebetulnya dijabah allah lewat anak yatim ini. Mau jadi artis atau apa," tambahnya. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved