Liga 1

Preview Liga 1 Dewa United vs Bhayangkara FC: Anderson Salles Absen, Youness Mokhtar Kembali

Bhayangkara FC bertandang ke markas Dewa United di Pekan 4 Liga 1 musim 2022-2023 tanpa diperkuat Anderson Salles

Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa
Bhayangkara FC bertandang ke markas Dewa United di Pekan 4 Liga 1 musim 2022-2023, Minggu (14/8/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, JAKARTA -- Bhayangkara FC dijadwalkan bertemu Dewa United pada Pekan 4 Liga 1 Indonesia musim ini pada Minggu (14/8) pukul 15.15.

Dalam pertadingan yang akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, itu, The Guardian tak bisa diperkuat Anderson Salles yang cedera. Demikian diwartakan laman resmi Bhayangkara.

Bek asal Brasil memperoleh cedera itu dalam laga Pekan 3, ketika Bhayangkara menang 1-0 atas Persebaya Surabaya, Minggu (7/8)

Cederanya Salles memang membuat kondisi skuad menjadi sedikit pincang, mengingat Salles adalah andalan Bhayangkara FC di lini pertahanan.

Namun Pelatih Bhayangkara, Widodo Cahyono Putro, memiliki beberapa calon pengganti Salles selama dia harus menepi

“Tim Bhayangkara FC sudah kami persiapkan dengan sebaik mungkin. Informasi saja ada beberapa pemain yang tidak bisa ikut, karena masih dalam tahap pemulihan” kata Widodo yang dikutip dari laman resmi Bhayangkara FC

“Seperti Anderson Salles dan juga Fingky Pasamba. Akan tetapi semua sudah ada penggantinya. Saya harapkan semua pemain dalam keadaan siap untuk pertandingan besok versus Dewa United,” lanjut pelatih kelahiran Cilacap itu. 

Siap sejak awal

Kesiapan untuk menutup celah di barisan belakang juga disampaikan Indra Kahfi. Bek senior The Guardian ini menyatakan siap bermain sejak awal jika dipercaya Widodo sebagai starter. 

Indra telah menunjukan kapasitasnya sebagai bek andal di tiga pertandingan awal, meski tampil dari bangku cadangan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved