Persija Jakarta

Ini Jawaban Thomas Doll saat Kinerja Yusuf Helal di Persija Jakarta Dipertanyakan

Kinerja Abdulla Yusuf Helal dipertanyakan sebab masih belum memberi gebrakan berarti dalam 3 pertandingan bersama Persija Jakarta di Liga 1.

Media Persija Jakarta
Kinerja Abdulla Yusuf Helal dipertanyakan sebab masih belum memberi gebrakan berarti dalam 3 pertandingan bersama Persija Jakarta di Liga 1. 

TRIBUNBEKASI.COM, BOGOR - Abdulla Yusuf Helal sudah tiga kali bermain untuk Persija Jakarta, namun sampai saat ini dia belum juga mencetak gol.

Hal ini pula yang ditanyakan wartawan kepada Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, dalam konferensi pers seusai laga Persikabo 1973 vs Persija Jakarta, Minggu (14/8) malam.

Maklum, pemain asal Bahrain itu memang digadang-gadang bisa mempertajam lini serang tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Namun Thomas Doll memiliki pandangan tersendiri atas kinerja Yusuf dalam 3 laga bersama Persija.

"Pandangan saya berbeda karena Yusuf datang telat, dan dia juga sebenarnya tidak siap main sejak awal laga. Masih harus adaptasi," ujar pelatih berkebangsaan Jerman itu.

"Yusuf juga datang sangat telat, saat kami sudah mempersiapkan tim 8 sampai 9 minggu. Dia juga tidak berlatih lama dengan tim, dan dia harus main langsung," imbuhnya.

Situasi memaksa

Mantan pelatih Borussia Dortmund musim itu pun menyatakan, sebenarnya Yusuf belum siap dimainkan sebagai starter dan bermain penuh untuk Macan Kemayoran.

"Dia juga butuh waktu dan berikan dia waktu, karena dia penyerang bagus. Dan dia juga pemain yang bisa bantu tim ini," ujar Doll.

"Yusuf bisa menolong tim, tapi dia memang belum siap. Dia sebenarnya belum bisa main penuh, tetapi karena situasi seperti ini, banyak nama yang absen," tambahnya.

Halaman
123
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved