Berita Artis

Putri Ayudya Bakal Main Film Horor Bersama Fandy Christian, Judulnya Perjamuan Iblis

Film arahan sutradara Kenny Gulardi tersebut akan mulai dilakukan penggarapannya pada Sabtu (20/8/2022) di kawasan Sukabumi, Jawa Barat. 

Penulis: Ikhwana Mutuah Mico | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Ikhwana Mutuah Mico
Para pemain film perjamuan Iblis berfoto bersama. Mereka akan menghabiskan 12 hari untuk melakukan proses syuting. Film garapan sutradara Kenny Gulardi akan mulai digarap pada Sabtu (20/8/2022) di kawasan Sukabumi, Jawa Barat. 

TRIBUNBEKASI.COM — Model dan pemain peran, Putri Ayudya, bakal terlibat dalam pembuatan film horor terbaru yang bertajuk Perjamuan Iblis.

Pemilik nama asli Annisa Putri Ayudya itu menuturkan bahwa karakter yang dimainkannya dalam film tersebut menurutnya sangat unik. 

Namun Putri Ayudya masih enggan membeberkan lebih jauh mengenai perannya dalam film Perjamuan Iblis tersebut. 

“Saya kembali menjadi seorang istri dan seorang ibu. Tapi, kali ini saya dapat karakter yang belum pernah saya mainin di film sebelumnya. Harus Nonton," ujar Putri Ayudya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2022).

Selain Putri Ayudya film Perjamuan Iblis akan menghadirkan beberapa nama artis peran seperti Frislly Herlind, Fandy Christian, Karina Ranau, Jordan Omar, Putri Patricia, Epy Kusnandar, Vonny Anggraeni, Naomi Melodi dan Evano Zyan Alfarezi.

Baca juga: Jadwalkan Pemeriksaan Istri Irjen Sambo, Timsus Segera Ungkap Perkembangan Kasus Brigadir J

Baca juga: Lowongan Kerja Bekasi: PT Kimia Farma Apotek Buka Kesempatan untuk formasi Tenaga Teknis Kefarmasian

Film horor terbaru bertajuk ‘Perjamuan Iblis’ tersebut merupakan rancangan kolaborasi PIM Pictures dan Dynamic Pictures.

Film arahan sutradara Kenny Gulardi tersebut akan mulai dilakukan penggarapannya pada Sabtu (20/8/2022) di kawasan Sukabumi, Jawa Barat. 

Kenny Gulardi mengatakan bahwa, proses syuting film Perjamuan Iblis secara keseluruhan akan menghabiskan waktu selama 12 hari. 

Agustinus Sitorus, Produser Eksekutif Film Perjamuan Iblis, menuturkan bahwa film ini dirancang sebagai film yang segar sehingga bisa dinikmati semua kalangan masyarakat. 

"Sejak awal project ini dirancang dan didevelop bersama tim kreatif, saya sudah berpikir ingin menghadirkan suatu film yang segar dan ringan, namun tetap menghadirkan rasa takut di setiap scene-nya. Kehadiran Frislly Herlind dipastikan akan memuaskan dahaga penonton terhadap film Horror," kata Agustinus Sitorus. 

Baca juga: Cek Harga Emas Batangan Antam di Bekasi Hari Kamis Ini, Turun Rp 5.000 Per Gram, Simak Daftarnya

Baca juga: Komedian Imam Darto Debut Jadi Sutradara, Merasa Tertantang saat Garap Series Mulih

Sementara itu Kenny Gulardi menyampaikan bahwa film bergenre horor tersebut telah disiapkan dengan sangat matang. 

“Proses develop yang kami lakukan akan membuat project ini sangat matang untuk diproduksi dan skrip yang dihasilkan juga sangat memuaskan. Semoga Film Perjamuan, dapat diterima oleh penonton dan disukai sebagai tontonan yang menghibur," ucap Kenny Gulardi(Wartakotalive.com/Ikhwana Mutuah Mico)

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved