Liga 1

Liga 1: Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung, Lini Serang Persib Maut, tapi Awas ada Boaz

Susunan pemain PSS Sleman dan Persib Bandung untuk laga Pekan 5 Liga 1 musim 2022-2023, Jumat (19/8) malam.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa
Persib Bandung turunkan lini serang maut untuk laga Pekan 5 Liga 1 2022-2023, Jumat (19/8/2022). Tapi PSS Sleman punya Boaz Salossa yang kerap bobol gawang Persib, 

TRIBUNBEKASI.COM, YOGYAKARTA -- Ada Ricki Kambuaya, Febri Hariyadi, dan Ciro Alves dalam susunan pemain utama Persib Bandung untuk laga kontra PSS Sleman, Jumat (19/8/2022).

Ketiga nama pemain gelandang serang itu adalah nama paten dalam skuad Maung Bandung, julukan Persib, pada Liga 1 musim lalu.

Dengan hadirnya ketiga pemain itu dalam waktu bersamaan menjanjikan sebuah serangan-serangan yang cepat, baik dari sisi sayap maupun tengah.

Dan, dengan David Da Silva sebagai ujung tombaknya, lini serang Persib ini seharusnya menjanjikan.

Sampai Pekan 4 kemarin, David Da Silva selalu mencetak gol bagi skuad Maung Bandung, dan sudah membukukan 5 gol dari 4 pertandingan.

Lini pertahanan

Dengan para pemain penyerang yang "kelas berat", pelatih sementara Persib Bandung, Budiman, seolah menepati janjinya akan menurunkan pemain terbaik yang dimilikinya saat ini.

Namun sebenarnya lini pertahanan Persib yang menjadi pertanyaan, karena selalu kebobolan di 4 laga yang sudah mereka mainkan di Liga 1 musim ini.

Untuk kiper, Budiman kembali memainkan kiper senior Persib yang sudah melewati masa suka dan duka bersama Maung Bandung, I Made Wirawan.

Tak mengherankan, Made Wirawan adalah kiper andalan yang berperan besar di masa jaya-jayanya Persib Bandung, sekitar 10 tahun lalu.

Halaman
123
Sumber: Tribun bekasi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved