Persipasi Kota Bekasi

Menang Laga Uji Coba, Pelatih Persipasi Kota Bekasi akan Evaluasi Taktik, Strategi dan Kerjasama Tim

Namun pada babak kedua, permainan Persipasi Kota Bekasi sedikit lengah sehingga tim lawan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Dedy
TribunBekasi.com
Pertandingan Persipasi Kota Bekasi melawan Porprov Tangerang Selatan di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN --- Persipasi Kota Bekasi berhasil mengalahkan Porprov Tangerang Selatan dalam laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (20/8/2022).

Tampil dihadapkan ratusan suporternya, Persipasi tampil percaya diri dan keluar menyerang hingga ke jantung pertahanan dari Porprov Tanggerang Selatan hingga unggul dengan skor 4-2.

Di pertandingan pertama, dua gol berhasil dilesatkan ke gawang lawannya melalui kaki pemain Persipasi kota Bekasi Ayoga dan juga Ardan.

Namun pada babak kedua, permainan Persipasi Kota Bekasi sedikit lengah sehingga tim lawan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 gol ke gawang Persipasi Bekasi.

Tidak mau kecolongan, Persipasi Kota Bekasi langsung menyerang kembali ke lini pertahanan lawan. Serangan demi serangan diluncurkan dari para pemain Persipasi Kota Bekasi.

Melalui kaki dari Anton dan Fega, dua gol berhasil menambah pundi-pundi gol dari tim Persipasi.

Baca juga: Ahmad Marzukih Eks Persija Jakarta Gabung Persipasi Kota Bekasi, Matang Pengalaman di Liga 3

Baca juga: Persipasi Kota Bekasi Siapkan 5 Pemain Senior untuk Perkuat Tim Menuju Liga 3 Seri 1 Jawa Barat 

Pelatih Kepala Persipasi Kota Bekasi, Tias Tono Taufik mengaku, bersyukur tim asuhannya berhasil memenangkan laga uji coba yang dilakukan di Stadion Patriot Chandrabhaga.

"Alhamdulillah kita dapat bermain di stadion yang akan digunakan untuk kompetisi Liga 3 mendatang dan saya pribadi sudah mendapatkan kerangka tim utama, namun ada beberapa evaluasi pada pertandingan sore hari ini," ungkap Tias di lokasi, Sabtu (20/8/2022).

Namun demikian, ia menyatakan belum puas sehingga akan mengevaluasi taktik, strategi dan kerjasama tim agar tak lengah, terlebih lagi ketika pertandingan memasuki paruh kedua.

BERITA VIDEO : LAPANGAN SEPAKBOLA MINI PAKAI RUMPUT STADION BAYERN MUENCHEN

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved