Persib Bandung

Luis Milla Puji Thomas Doll Membawa Perubahan Positif ke Skuad Persija Jakarta

Luis Milla mengutarakan bahwa Thomas Doll membawa perubahan positif bagi skuad Persija Jakarta.

Instagram Persib Bandung
Luis Milla, Pelatih Persib Bandung, mengutarakan bahwa Thomas Doll membawa perubahan positif bagi skuad Persija Jakarta. 

TRIBUNBEKASI.COM, BANDUNG - Meski baru ditunjuk melatih Persib Bandung, Luis Milla sudah berbicara soal Thomas Doll yang melatih Persija Jakarta.

Pelatih asal Spanyol itu pun menghormati Thomas Doll sebagai rekan, yang juga lahir dan berkarier di industri sepak bola di era yang sama.

Pada saat masih berkarier sebagai pemain, Luis Milla sempat berseragam Real Madrid di tahun 1990-1997 dan mengakhiri kariernya di Valencia pada tahun 2001.

Di sisi lain, Thomas Doll dalam kurun waktu 1990-1997 sempat gonta ganti klub. Mulai dari Hamburger SV, Lazio, Eintracht Frankfurt, Bari, dan mengakhiri kariernya di Hamburger SV.

"Saya sangat menghormati Doll. Dia datang dari era yang sama dengan saya. Ketika Doll bermain di Italia dan saya bermain di Real Madrid," ujar Luis Milla.

Positif

Tak hanya soal itu, Luis Milla rupanya juga sudah memerhatikan permainan Persija sejak diarsiteki pelatih asal Jerman tersebut.

Luis Milla pun menganggap hal itu merupakan perubahan positif bagi klub-klub di Indonesia, agar sepak bola di Tanah Air makin berkembang.

Menurut Milla, kehadiran pelatih asal Eropa tentu akan membawa perubahan yang baik. Tak hanya bagi pemain namun juga pelatih lokal bisa mendapatkan ilmu yang baru.

"Saya melihat adanya perubahan di Persija dengan gaya bermain Eropa. Dia juga membawa pemain dari Eropa. Menurut saya itu sangat positif untuk Liga Indonesia," kata pelatih berusia 56 tahun itu.

Halaman
1234
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved