Liga 1

Liga 1: Susunan Pemain Persikabo 1973 vs Bhayangkara FC, Saatnya Pembuktian Perbaikan The Guardian

Bhayangkara FC dan Persikabo 1973 sama-sama ingin memperoleh kemenangan di laga Pekan 6 Liga 1 2022-2023, setelah mengalami kekalahan di Pekan 5.

Penulis: Abdul Majid | Editor: AC Pinkan Ulaan
Tribun Bekasi
Bhayangkara FC dan Persikabo 1973 sama-sama ingin memperoleh kemenangan di laga Pekan 6 Liga 1 2022-2023, setelah sama-sama mengalami kekalahan di Pekan 5. 

TRIBUNBEKASI.COM, JAKARTA -- Dua kekalahan beruntun yang dialami Bhayangkara FC baru-baru ini cukup "nampol" bagi para pemain tim berjuluk The Guardian itu.

Karena itu mereka tak ingin mengalaminya lagi di Pekan 6 Liga 1, di mana mereka akan berhadapan dengan Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (23/8). Kick off akan dilakukan pada pukul 18.15.

Pelatih Bhayangkara, Widodo C Putro, telah menganalisis penyebab kekalahan mereka dari Persis Solo di Pekan 5, dan melakukan perbaikan.

Seusai kekalahan pada Jumat (19/8), Widodo mengatakan kepada wartawan bahwa kinerja pemain depan tidak optimal, maka dia akan melakukan evaluasi dan memperbaiki masalah tersebut.

Sore ini menjadi pembuktian apakah upaya perbaikan yang dilakukannya itu efektif, yakni memperoleh kemenangan atas Persikabo.

Menurut susunan pemain yang dilansir laman Liga Indonesia Baru, untuk sore ini Bhayangkara akan bermain dengan formasi 4-3-3 di mana lini depan diisi Wahyu Subo, Antoni Putro, Youssef Ezzejjari.

Lini pertahanan

Sementara masalah lainnya adalah lini pertahanannya yang masih bolong-bolong.

Hal ini harus segera diperbaiki sebelum laga kontra Persikabo, mengingat tim asuhan pelatih Djajang Nurdjaman itu juga mengalami kekalahan di Pekan 5, sehingga mereka juga akan ngotot menang pada hari ini.

“Kami sudah mempersiapkan dengan jeda waktu tiga hari sama seperti Persikabo juga. Kami tentunya, setelah mengalami kekalahan kemarin, kami akan berusaha untuk memperoleh poin di sini tapi itu tidak mudah karena Persikabo merupakan tim yang bagus juga, tapi tidak ada yang hal yang tidak mungkin kalau kami bisa berusaha sekuat tenaga,” kata Widodo C Putro dalam sesi prematch press conference, Senin (22/8).

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved