Liga 1

Preview Liga 1: Susunan Pemain Persija Jakarta dan Persita Tangerang, Hanno Behrens Tidak Main

Persija Jakarta tanpa Hanno Behrens saat menjamu Persita Tangerang di Pekan 6 Liga 1.

Tribun Bekasi
Persija Jakarta menjamu Persita Tangerang pada Pekan 6 Liga 1 2022-2023. Laga berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (24/8/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN -- Tak ada nama Hanno Behrens di susunan pemain yang akan diturunkan Persija Jakarta sejak awal, dalam laga konra Persita Tangerang, Rabu (24/8) pukul 20.00.

Bahkan nama gelandang Persija, yang sudah mencetak 3 gol bagi Macan Kemayoran, julukan Persija, tak juga tercantum di daftar pemain pengganti.

Berdasarkan penjelasan Thomas Doll, Pelatih Persija Jakarta, saat konferensi pers pralaga, psepak bola asal Jerman itu mengalami cedera saat laga Pekan 5 Liga 1 2022-2023 kontra RANS Nusantara FC.

Untuk menggantikan Hanno Behrens, Thomas Doll memasang Braif Fatari berduet dengan Syahrian Abimanyu.

Yusuf Helal

Selain itu, Yusuf Helal sudah bisa mengikuti permainan Persija sehingga mulai efektif dalam menyelesaikan serangan.

Maklum, selama ini Hanno Behrens adalah pemain yang efektif saat Persija melakukan serangan. Hal itu dibuktikan dengan koleksi 3 gol sehingga sampai saat ini Hanno Behrens adalah pencetak gol terbanyak Macan Kemayoran pada musim ini.

Fokus

Dalam konferensi pers pralaga kemarin, Thomas Doll juga mengatakan bahwa Persita Tangerang tidak bisa dianggap remeh, karena memiliki pemain yang cukup cepat.

Maka dari itu Thomas Doll berpesan kepada anak asuhnya, agar lebih fokus dalam bermain dan tidak mudah untuk kehilangan bola.

Halaman
123
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved