Persija Jakarta

Frengky Deaner Missa, Pemain Muda Persija Jakarta yang Serba Bisa, Siap Dimainkan di Berbagai Posisi

Frengky Deaner Missa siap bermain di posisi apa pun, dan siap membuktikan dirinya layak bergabung ke Timnas Indonesia U-20.

Penulis: Abdul Majid | Editor: AC Pinkan Ulaan
Instagram Persija
Frengky Deaner Missa siap bermain di posisi apa pun, dan siap membuktikan dirinya layak bergabung ke Timnas Indonesia U-20. 

TRIBUNBEKASI.COM, JAKARTA – Frengky Deaner Missa adalah satu dari 10 pemain muda Persija Jakarta yang dipanggil coach Shin Ta-yeong menjadi peserta seleksi Timnas U-19.

Untuk informasi, skuad ini akan dipersiapkan PSSI untuk bertanding di Piala Asia U-20 2023 di Arab Saudi, dan Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.

Pemanggilan remaja berusia 18 tahun itu tentu berkat performanya bersama Persija Jakarta pada musim ini.

Berbagai posisi

Pemuda asal Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Timur ini mengatakan bahwa dirinya tak kesulitan bermain di beberapa posisi.

Di Persija Jakarta dia kerap dimainkan sebagai bek sayap, gelandang, maupun penyerang oleh Thomas Doll, Pelatih Persija.

Soal penempatan posisi, Frengky mengaku siap main di manapun sesuai dengan keinginan pelatih, atau formasi yang diterapkan.

“Soal posisi, kalau memakai formasi 4-3-3 saya senang menjadi bek kiri tapi kalau dengan formasi lima bek saat bertahan saya nyaman di bek kanan,” kata Frengky, Kamis (25/8).

Skuad utama

Nama Frengky Missa semakin bersinar usai dipercaya tampil di skuad utama Persija Jakarta.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved