Bulutangkis

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022: Kevin/Marcus Tersingkir akibat Tak Mampu Keluar dari Tekanan

Secara mengejutkan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tersingkir dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Instagram Badminton Indonesia
Secara mengejutkan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tersingkir dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, di babak 16 Besar, Kamis (24/8/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, TOKYO - Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 terus menyajikan kejutan.

Setelah Kento Momota tersingkir di babak 32 Besar, hari ini, Kamis (25/8) giliran Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tersingkir di babak 16 Besar.

Langkah pasangan berjuluk The Minions itu terhenti akibat dijegal ganda putra Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, dengan skor 15-21, 9-21.

Kegagalan ini membuat Marcus Gideon sedih karena mereka adalah unggulan pertama turnamen ini, dan tersingkir di putaran 3.

Tertekan

Dalam pertandingan yang hanya memakan waktu 26 menit itu, Marcus mengaku tak tampil lepas sejak awal pertandingan.

Dia tak menyangka bahwa perjalanannya akan berakhir seperti ini. Apalagi mereka memang memiliki target juara.

"Hari ini mainnya tidak keluar semua. Tertekan sejak awal dan kami tidak bisa keluar dari tekanan itu. Tidak menyangka hasilnya akan seperti ini," ujar Marcus.

"Pastinya sedih dan kecewa, kami ingin juara dunia dan sudah coba mengeluarkan kemampuan terbaik. Tapi memang mungkin belum rezeki," lanjutnya.

Berangin

Halaman
1234
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved