Bulutangkis

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022: Besok Kawan Karib Berebut Satu Tiket Partai Final Ganda Putra,

Satu tiket partai Final nomor Ganda Putra Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 sudah di tangan, setelah.

Media Humas PBSI
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke babak Semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, setelah mengalahkan pasangan ganda putra India, MR Arjun/Dhruv Kapila, Jumat (26/8/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, TOKYO -- Indonesia sudah memastikan satu tiket partai Final nomor Ganda Putra Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, setelah dua wakil ganda putra Indonesia berhasil menembus babak Semifinal.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melangkah ke babak Semifinal, setelah mengalahkan lawan masing-masing pada Jumat (26/8).

Sayangnya, kedua wakil Indonesia ini akan berhadapan satu sama lain untuk merebut tiket partai Final tersebut.

Bahkan boleh dibilang, partai Semifinal pada Sabtu (27/8) adalah pertarungan dua sahabat, karena sudah jadi rahasia umum bahwa Fajar Alfian adalah kawan karib Hendra Setiawan di luar lapangan.

Tak menyangka

Kemenangan Hendra/Ahsan di babak Perempat Final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 itulah yang memastikan Indonesia punya satu wakil ganda putra di laga Final.

Ganda putra berjuluk The Daddies itu mengaku tak menyangka bisa lolos hingga Semifinal.

Namun mereka tidak mau berpuas diri dulu, dan berharap akan memperoleh tiket parati Final dengan memberikan. penampilan terbaik besok.

"Kami tidak menyangka bisa melangkah sejauh ini. Bisa masuk Semifinal merasa terkejut juga. Tapi kami tetap fokus untuk besok"," ucap Ahsan usai pertandingan.

Ulangan

Halaman
12
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved