Berita Kecelakaan

Selain 10 Korban Tewas, Polisi Catat Ada 20 Korban Luka Akibat Kecelakaan di Jalan Sultan Agung

Dari 30 orang korban kecelakaan maut tersebut, 10 diantaranya meninggal dunia, dan 20 orang lainnya mengalami luka-luka.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Ichwan Chasani
TribunBekasi.com/Joko Supriyanto
Sebuah truk kontainer bernopol N 8051 EA terlibat kecelakaan di Jalan Sultan Agung, Kota Baru, Kota Bekasi, Rabu (31/8/2022) siang. Dilaporkan ada korban jiwa atas insiden tersebut. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI BARAT — Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman mengatakan total ada 30 orang yang menjadi korban kecelakaan maut di Jalan Sultan Agung Kota Bekasi, Rabu (31/8/2022) siang.

Dari 30 orang korban tersebut, 10 diantaranya meninggal dunia, dan 20 orang lainnya mengalami luka-luka.

Korban paling banyak dalam kecelakaan tersebut merupakan anak-anak sekolah dasar yang baru saja pulang sekolah.

"Korban total 30, meninggal 10, yang 20 luka-luka masih dilakukan perawatan," kata Kombes Latif Usman, Rabu (31/8/2022).

Diungkapkan oleh Kombes Latif Usman bahwa dari 10 korban tewas tersebut, 7 orang diantaranya merupakan pelajar sekolah dasar SDN Kota Baru II dan III Kota Bekasi.

Baca juga: Influencer dan Komunitas Sepeda Meriahkan Grand Opening Restoran Feng Fu Indonesia

Baca juga: Kepergok Bawa Senjata Tajam, Tiga Pemuda Digelandang Polisi

Saat kejadian kecelakaan maut itu para pelajar tersebut memasuki jam pulang sehingga beberapa diantaranya menunggu di halte.

"Anak sekolah yang meninggal ada 7 orang (dewasa 3). Mereka sudah benar menunggunya di halte dalam posisi anak menunggu di halte," kata Kombes Latif Usman.

Hingga saat ini, dikatakan Kombes Latif, dugaan sementara peristiwa kecelakaan maut di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi akibat truk kontainer bernopol N 8051 EA yang melaju ke arah Harapan Indah itu oleng dan tidak bisa mengendalikan kemudinya.

"Untuk sementara yang kami lihat adalah letak personling ada di gigi 3. Kami duga kecepatannya masih di atas 60 km perjam, ini masih kita duga," katanya.

Meski begitu lanjut Latif, pihak kepolisian masih melakukan  penyidikan secara menyeluruh atas insiden kecelakaan maut ini. Pihaknya pun juga sudah mengamankan supir truk untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Baca juga: Lowongan Kerja Bekasi: PT Niramas Utama Buka Lowongan Engineer Staff, Simak Syarat Kualifikasinya

Baca juga: Terendah Bulan Ini, Harga Emas Batangan Antam di Bekasi Rabu Ini Jeblok Jadi Rp 957.000 Per Gram

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved