Bulutangkis

Jepang Terbuka 2022: 4 Ganda Putra Indonesia Tumbang, Tersisa Fajar/Rian di Perempat Final

Empat ganda putra Indonesia gagal melaju ke babak Perempat Final turnamen bulutangkis Jepang Terbuka 2022.

Istimewa
Empat ganda putra Indonesia gagal melaju ke babak Perempat Final turnamen bulutangkis Jepang Terbuka 2022.Keterangan foto: (iIlustrasi) 

TRIBUNBEKASI.COM, OSAKA -- Hari ke-3 turnamen bulutangkis Jepan Terbuka (Japan Open) 2022, Kamis (1/9), diwarnai dengan tumbangnya 4 wakil Indonesia di nomor Ganda Putra.

Diawali Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, diikuti Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, lalu disusul Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Mohammad Ahsan/Hemdra Setiawan.

1. Bagas/Fikri

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri gagal melangkah lebih jauh di Japan Open 2022.

Juara All England 2022 ini disingkirkan ganda putra Tiongkok, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dengan skor 22-2-, 21-18.

Kendati demikian, Bagas/Fikri mengklaim penampilan mereka di Jepang Terbuka 2022 ini jauh lebih baik, dibandingkan di turnamen-turnamen lainnya pasca-All England 2022.

"Dari sisi permainan kami merasa tadi sudah lumayan membaik. Dibandingkan performa kami setelah All England. Ke depan kami ingin hasil yang lebih baik lagi," ujar Fikri.

"Tadi di gim pertama kami sudah unggul 15-20 tapi tersusul. Mungkin fokus kami kurang tahan, kurang tenang, dan malah jadi terburu-buru untuk menyelesaikan pertandingan," ujar Fikri.

"Di gim kedua sebenarnya kami sudah melupakan kejadian di gim pertama tapi memang lawan sudah semakin percaya diri, mereka lebih siap lagi," lanjutnya.

Kendati gagal di Japan Open kali ini, Bagas/Fikri mengaku bersyukur bisa menyelesaikan pertandingan tanpa cedera.

Halaman
1234
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved